10

3.3K 167 2
                                    

#author

"ko hari ini gue ada rapat sama siapa aja ?" kata anggel bertanya sama miko."lo ada rapat sama donatur sekolah kita" kata miko membawakan berkas berkas yang berisi kan tentang perusahaan dan sekolah."kapan ??" tanya anggel lagi sedangkan desy sedang nangis haru di dalam kamar ceo milik anggel kalian bertanya kenapa desy menangis yap karna dia menontong film korea yang lebay banget.

"jam 14.00 yang bisa dibilang 30 menit lagi" kata miko sambil membuka berkas. "ya udah makasih yah abangku terjelek" kata anggel memeluk nya."jelek mirip justin bieber kan" kata miko sambil menaik turunkan alis nya.

"yeh.... PD banget lo bang" kata anggelina. "bwee... biarin" kata miko sambil menjulurkan lidahnya itu.

anggelina pun memutuskan berganti baju dan pergi ke dapur untuk memasak. yah... walaupun anggel adalah seorang CEO tetapi di tetapi pandai memasak. setelah selesai memasak anggel pun memakannya. setelah melihat jam ia menelfon desy untuk datang dan ikut rapat karena donatie terbesar ke dua adalah desy.

" halo des" sapa anggel. " halo Ada apa nggel ?" sahut desy dari sebrang. "gini jam 14.00 Ada rapat sama donatur sekolah karena lo donatur terbesar ke dua jadi lo harus datang" kata anggel langsung berkata dan mematikan teleponnya. sedangkan desy dari sebrang sana ia memakai anggel karena langsung mematikan teleponnya.

setelah itu anggel pun mengganti pakaiannya menjadi pakaian formal. nya

desy pun datang bagaikan bidadari mau ke mall

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

desy pun datang bagaikan bidadari mau ke mall

"des lo itu mau ke mall atau mau rapat sih kok pakai baju kaya gini sih" kata anggel tak terima

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"des lo itu mau ke mall atau mau rapat sih kok pakai baju kaya gini sih" kata anggel tak terima. "in tadi itu ceritanya gue mau ke mall tapi lo nelpon gue katanya Ada rapat gue capek balik dan ganti baju lagi jadi gue langsung kesini aja deh" kata desy memperjelaskan tak lupa dengan senyum pebyesalannya itu. " ya udah deh kita rapat aja dulu gara gara lo kita terlambat 10 menit ni" kata anggel. "sorry sorry " kata desy dengan cengiran nya itu  ( kalau salah maaf yah )

mereka berdua pun pergi keruang rapat

Angels Love StoryWhere stories live. Discover now