6

4K 192 4
                                    

#author

saat mereka bertiga telah datang di rumah sakit, anggel pun turun dan langsung memanggil suster dan dokter. beberapa detik kemudian suster membawa kasur dorong dan langsung mengangkat desy ke atas kasur itu. suster itu pun membawa desy ke ruang periksa. 30 menit berlalu desy pun keluar masih dalam keadaan pingsan.

"dok gimana kawan saya dok ???" tanya anggel menghampiri dokter itu."kawan adek baik baik saja tetapi dia cuma syhok saja beberapa jam lagi dia akan sadar jadi tenang saja" kata dokter itu sambil menenangkan anggel." iya dok makasih yah" sahut anggel tak lupa senyum tipis nya itu." iya sama sama kok dek" kata dokter itu sambil tersenyum tipis juga.

s
k
i
p

anggel dan cowok itu pun duduk di dalam kamar desy. karena merasa canggung anggel pun memulai pembicaraan."emm... maaf yah gara gara gue lo tadi jatuh, tapi lo ngga kenapa napa kan ???" kata anggel langsung bertanya. "iya gue nggak apa apa kok, tadi cuma sepeda gue aja yang rusak. palingan sepeda nya udah diambil orang. eh ngomong ngomong siapa nama lo ??" kata cowok itu balik bertanya kepada anggel."gue anggelina putri alaxender panggil gue anggelina atau anggel aja. kalau lo namanya siapa ???" sahut anggel lagi." nama gue rangga febriansyah panggil gue rangga aja.senang berkenalan sama lo" kata radit menjulurkan tangan kanan nya untuk menyalami anggel dan anggel pun menyalami nya.

#rangga

wiii..... bisa juga gue ketemu sama putri dari alaxender orang yang paling terkenal sejagat raya. woy dit kapan perkenalan kamu .iya iya dasar author rese'.

hay pembaca fake nerd ?? ceo??? nama gue rangga febriansyah dan gue adalah anak dari aliansyah dan queen febrian. bokap gue adalah orang terkaya no. 6 di dunia. gue sekolah di school internasional alaxender dan kalian dengar tadi dia berkata dia adalah anak dari alaxender, omg..... cantiknya minta ampun gaes. eh jadi orang jangan lebay deh,dari pada lu thor dari dulu jones terus bwee eh ngga lu mau gue cingcang yah ampun thor i am sorry piss.

#anggelina

1 jam kemudian desy bangun dari pingsannya alhamdulilah ya allah kau telah menyelamatkan sahabat ku. "ehmm... aku dimana" kata desy sebari memegang kepalanya. "lo ada di rumah sakit nyokap gue" kata ku langsung menjawab sedangkan rangga dia tertidur."eh siapa tu nggel" kata desy bertanya sambil menunjuk rangga."dia orang yang kita tabrak ples orang yang nyelamatin lo" sahut ku sambil memainkan smartphone ku. "ganteng bingits siapa nama nya ???" sahut nya histeris.

#author

karena mendengar suara teriakan desy yang amat begitu kencang.rangga terbangun dari mimpinya. "eh lo udah bangun, lo ngga papa kan ??" kata rangga langsung menintrogasi."i i iya gue ngga papa kok" sahut desy terbata bata."eh kita belum kenalan loh, perkenalkan nama gue rangga febriansyah gue anak dari yah lo tau lah" kata rangga sambil menyodorkan tangan kanannya itu."oh gue desy maharani subhan" kata desy menyalami nya juga.

dan terdengar lah suara langkah kaki yang begitu kencang dan membuka pintu mereka."brakkk !!!!" suara pintu terbuka dan menampilkan.....

Angels Love StoryWhere stories live. Discover now