16

3.1K 168 17
                                    

#desy

Setelah makan gue dan anggel pun pergi ke mall untuk menghilangkan penat akhir akhir ini. Gue dan anggel pun pergi ke parkiran dan membawa mobil ke arah mall terbesar di jakarta.

"Wuy des" panggil anggel dari sebrang mobil. "Wuy" sahut gue. "Balap yok, siapa kalah dia yang traktir makan" ajak anggel. "Okey siapa takut" sahut gue. "1, 2, 3 !!!" Gue pun melaju pertama gue dibelakang anggel, tetapi didepan kayak nya ada masalah sedikit jadi gue melampat anggel dan mall pun didepan gue......
...
...
...
...
Dan gue yang menang yihi.

Gue pun keluar dari mobil."Wuy !! Gue menang gue menang" teriak gue sambil mengangkat 2 belah tanggan gue ke atas udara. Semua orang yang berlalu lalang melongo melihat gue yang teriak gak jelas.

Ih kok cantik cantik gila yah.
Iya kok cantik tapi gak waras.
Kalo gue sih gak akan mau jadi cowok dia.

Anggel pun datang dan keluar dari mobil nya. "Shit !!! Goblok yah tu ayam masih aja duduk di tengah jalan bodoh gila ayam tu !!" Teriak anggel frustasi.

"Hahahah rasain tuh" teriak gue kepada anggel.

#anggel

Ih.... ngeselin bukannya desy bujukin gue biar gak marah malahan dia ketawain gue lagi.... ih dasar sableng lo desy. Gue pun pura pura ngambek kepada desy, gue mao lihat betapa kesetiaan dia kepada gue tapi sebagai sahabat.

Gue pun masuk ke mall dengan menghentak hentak kan kaki. Gue mendengar desy berteriak memanggil nama gue. Rasain tuh hahah. Gue pun pergi ke amazon mall. Dan membeli karcis. Setelah itu gue merasa tangan sebelah kanan gue terasa berat.

"Ih... apaan sih des, berat tau !" Kata gue sambil melepaskan tangannya. "Anggel cantik maafin dong" kata desy sambil menunjukkan puppy eyes. "No desy mata lo itu tidak akan merubahkan segala nya" kata gue padahal gue udah mau ketawa dari tadi. "Kalo es krim coklat 5" kata desy membujuk gue. Aha gue punya ide. "10" kata gue. Dia tampak berfikir ia lah berfikir. Orang 1 cup es krim harganya 20.000 berarti kalau 10 kan 200.000 ya... walaupun harganya bagi orang kaya gak mahal tapi ideal gue dan desy itu hemat.

"Oke" kata desy sambil mengancungkan jempol nya. " oke" kata gue. Gue dan desy pun bermain di amazon mall.

Hay pembaca fake nerd ?? Ceo ??? Saya sang author fake nerd ?? Ceo ??? Ingin mengatakan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN maaf kalo misalnya si author banyak salah dan kata katanya banyak salah juga. Jadi mohon maaf lahir dan bathin.

Jadi di part selanjutnya bakal ada mantan nya si anggel datang dan akan membuat rencana. Jadi itu aja ide author nya. Bye bye see you together. 😘😘😘

Angels Love StoryWhere stories live. Discover now