18

2.2K 116 7
                                    

#desy

Gue aneh yah lihat bani dkk, kemaren sombong nya minta ampun, coba lihat sekarang baiknya minta ampun juga. Kaya sekarang sedang istirahat dan bani dkk udah bawa bakso dan teh es untuk kita ber-9.

"Makasih yah" kata vera kepada bani dkk. Sebentar lagi ulang tahun sekolah dan berarti identitas kami juga akan di bongkar. Lebih tepatnya sih  1 minggu lagi.

( jadi kita lampat aja yah soal nya author bingung mau nulis apa lagi, maaf yah maaf )

S
K
I
P

5 hari sebelum ulang tahun sekolah.

#author

Terlihat  di tengah taman ada 2 pemuda dan pemudi. Yaitu angel nerd dan bani. Bani berlutut di depan anggel sambil memegang tanggan anggel. "Nggel lo mau kan jadi pacar aku" tanya bani kepada anggel. Sedang kan orang orang disekitar sudah berbisik bisik yang tak sedap.

"Ma... maksud kamu apa ??" Kata anggel kepada bani yang sekarang sedang menjadi fake nerd. "Aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu, aku suka sama kamu. Kamu mau kan jadi pacar aku" tanya bani penuh harap.

Anggel mencari kebohongan di mata bani, tetapi dia tak nenemukan secuil kebohongan. Karena anggel juga menyukai bani anggel pun hanya mengnggukkan kepala pelan. Sedangkan bani langsung memeluk anggel.

"Makasih yah anggel" kata bani berbisik kepada anggel sedangkan anggel membalas pelukan bani sambil tersenyum, semuanya sudah lengkap teman, pacar dan keluarga. Tinggal si tikus kecil lagi yang harus ia singkirkan.

Hari ulang tahun sekolah.

Terlihat di sekolah anggel sudah meriah dengan acara acara dan perlengkapan stand tinggal penyambuatan pemilik sekolah. Semenjak anggel mengangkat telefon dari seseorang anggel dkk langsung pergi.

terlihat pembawa acara sudah mengatakan bila acara penyambutan akan segera hadir. Didepan barisan bangku sudah ada bani dkk dan dibelakang mereka sudah ada melinda dkk.

Terlihat 4 wanita yang memakai topeng, baju couple yaitu rok sepaha, baju lengan tanggung, dan sepatu berwarna merah muda. Mereka masul dengan berjalan elegan jika ditebak umurnya masih belasan tahun tetapi tatapan intimidasi secara sudah berpuluh puluh tahun atau profesional.

"Selamat pagi semuanya"
"Pagi..." jawab serempak. "Sebelum saya melanjutkan kata kata mari kita lihat vidio vidio yang akan membuat kalian senang atau sebaliknya.

Terlihat di vidio yang berasal dari infokus.

Ada seorang cowok yang terlihat mengenaskan. Badan nya sudah penuh dengan darah dan bajunya telah sobek. Tangan nya di gantung dan kaki nya digantung ke bawah sehingga kaki nya tidak meyentuh tanah.
4 Perempuan pun masuk menggunakan topeng. Masing masing dari mereka membawa senjata.

"Jadi lo nggak mau bilang nih" kata perempuan yang membawa pisau. "Ng ngak akan" kata lelaki itu. "Oke deh kayak nya harus menggunakan kekerasan D cepat." Kata perempuan itu. Terlihat ada vidio yang menampilkan anak perempuan secara live, anak itu berumur 5 tahun. Dibelakang anak itu terdapat laki laki yang memegang pistol yang mengarahkan ke kepala anak yang tak berdosa itu.

"Geda !!! Jangan jangan bunuh anak saya" kata cowok itu.
Klik
Terlihat vidio langsung berhenti.

"Sebelum saya melanjutkan vidio itu saya ingin orang yang hampir membunuh saya cepat naik ke atas panggung" kata perempuan itu. Tidak ada yang berani naik keatas semuanya tampak takut dimakan oleh singa betina.

"oke dia masih ngga mau naik padahal tadi saya mau ngasih penghargaan" kata cewek itu. Terlihat vidio pun melanjut.

"Oke kalau lo ngga mau dia yang jadi korban cepat beritahu siapa yang menyuruh lo" kata perempuan yang membawa pedang sambil setengah berteriak.

"Oke jadi waktu itu ada perempuan  berambut sebahu datang kepada geng saya untuk membunuh 4 nerd, tetapi saat ditengah perdebatan perempuan itu mendapatkan telefon dari kawan nya dia menyebutkan nama kawannya yaitu merisa."
Klik
Terlihat vidio berhenti.

"Yang bernama melinda harap naik ke atas" kata perempuan yang dibelakang. Melinda pun naik ke atas, "jadi siapa siapa aja yang bantu lo" tanya perempuan yang lain. "Kawan kawan gue, dan tuti" kata melinda setengah takut. "Yang merasa namanya disebut harap naik ke atas" kata perempuan itu. Melinda dkk dan tuti pun naik ke atas.

Mereka be 4 pun membuka masing masing topeng. Setelah selesai membuka topeng semuanya terkejut tak percaya.

" perkenalkan namague anggelina putri alaxender" "perkenalkan nama gue desy maharani subhan" "perkenalkan nama gue veranica isabella alex" "perkenalkan nama gue veronica isabella alex"

"gue atau kami be4  adalah nerd yang biasa dicaci" "dipukul" "dijambak" "dan di bully"

"Dengan ini saya anggelina putri alaxender pemilik sekolah yang sekarang kalian injak akan menerapkan poin per poin jika ada yang melanggar 100 poin orang tua akan dipanggil dan membayar denda dan jika melebihi 200 poin akan dikeluarkan. Dengan pak yoga kepala sekolah dan ibu tuti harap naik" kata anggel.

Tuti dan yoga pun naik mereka naik dengan percaya diri. "Selamat pak yoga saya keluarkan anda sekarang dan polisi sudah memunggu anda didepan karena anda telah korupsi dana sekolah" raut yoga langsung berubah karena

"Dan anda bu tuti anda juga dikeluarkan karena anda begitu pilih kasih dan menerima uang suapan dari para alumni siswa siswi" raut bu tuti pun juga berubah.

"Dan kalian semua" kata anggel menunjuk tuti dan merisa dkk
"Kalian saya keluarkan" kata anggel. Merisa dkk pun menu,duk malu sambil menangis.

"Ahh... gue punya vidio lagi nih maun nggak" kata vera. "Mau" jawab serempak.

Terlihat di vidio

Merisa berjoget ria bersama lelaki paruh baya di klub dan selanjutnya mereka berciuman. Beberapa jam kemudian mereka pergi ke hotel.
Klik

"Dan pasti kalian tahu selanjutnya kayak mana" kata anggel sambil menunjukkan wajah jijik nya. "Biasa lo yang hilang gue jalang kecil tetapi gue ngga nyangka lo yang jadi jalang kecil" kata anggel.

Jangan lupa tinggalkan jejak. Jika kalian bertanya habis itu apa anggel dkk langsung pergi begitu saja.

Angels Love StoryTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon