24

2.7K 98 25
                                    

#author

"Em... maaf yah nan eh anggel, bukannya gue enggak mau tapi... gimana yah aku itu udah punya pacar baru 1 minggu sih, dan aku juga nganggap kamu itu sebagai adik aku walaupun cowok sih, maaf yah anggel" ucap aris dengan suara penuh sesal.

"He... ngga apa apa kok kak" jawab anggel lesu karena cintanya telah ditolak lagi (bukan lagi sih yang pertama dihianatin, kedua difitnah, dan sekarang di tolak).

"Mendingan kamu cari cowok lain, kamu itu cantik, berbakat dan pintar lagi, eh tapi... apakah benar tentang rumor itu benar ?" Tanya aris hati hati. "He, ya enggak lah kalau iya mah perut gue udah besar" jawab anggel kesal.

"Jadi kok sampai ada rumor yang kayak gitu sih ?" Tanya aris kepo. "Jadi..." anggel pun menceritakan dari datangnya mantan bani ke jakarta dan memfitnah dirinya, anggel bercerita sambil berjalan ke mobil aris dan aris mengantarnya ke apartemen.

"Oh... yang sabar yah, kalau gitu kamu mau kemana sekarang, mau tinggal ?" Tanya aris. "Em... kayaknya beni udah nelfon bonyok gue deh. Kayaknya gue pergi ke korea aja deh disana banyak yang bening bening soalnya" jawab anggel dengan senyum yang merekah. Mereka pun datang di apartemen anggel.

"Hati hati yah kak" kata anggel sambil melambaikan tangannya.

S
k
I
P

"Kak gue berhenti dari perusahaan kakak yah" kata anggel di telfon. "Yah kok mendadak sih nggel ?" Tanya kak anggi. Ya, kak anggi asli indonesia dan merantau menjadi manejer anggel di eropa.

"Beni kayaknya udah nelfon bonyok gue kak, jadi gue mau ke korea hari ini" ucap anggel menjelaskan. "Oh kalau gitu lo mau ngga jadi model di korea aja, gue ada teman yang lagi cari model disana" jawab anggi.

"Mau kak" jawab anggel ceria. "Kalau gitu, kalau lo udah sampai disana telfon gue yah" ucap anggi. "Oke kak, good bye" jawab anggel langsung mematikan telfon nya.

Anggel pun langsung mengambil koper nya dan turun kebawah menunggu aris di lobi apartemen.

Setelah sampai di lobi anggel melihat aris duduk di sofa sambil memainkan smartphone nya.

"Kak aris" teriak anggel mengalihkan pasangan mata termasuk aris. "Hai" ucap aris.

Aris dan anggel pun berjalan ke mobil. Tak luput paparazi yang mengabdikan momen itu dan membesar besarkan bahwa seorang lelaki berjalan dengan anggelina putri alaxender.

Ya, anggel sudah merubahkan tampilan nya seperti anggel yang dulu.

Saat sudah sampai di bandara anggel pun masuk dan pergi ke pesawat yang sudah di pesannya. (Gitu aja yah kata kata nya biar simpel)

S
K
I
P

#anggel

Saat sudah sampai di korea, aku memesan taksi. Pertama tama aku akan memesan hotel.

Hotel gwajong

"Pak, apakah bapak tahu dimana hotel gwajong ?" Tanya ku menggunakan bahasa inggris. "Ya, aku tahu" jawabnya.

"Kita kesana" kata ku. "Iya nona" jawab nya. Kami pun pergi ke hotel gwajong. Tetapi saat kami di tengah jalan taksi berhenti mendadak.

"Ada apa pak ?" Tanyaku.
"Sepertinya mobil nya mogok" jawabnya."oh apa kah hotel gwajong masih jauh ?" Tanyaku.

"Tidak, jalannya lurus nanti ada jembatan belok kanan, ada persimpangan belok kiri. Di sekitar itu ada hotel gwajong" jawabnya.

"Kalau begitu saya akan berjalan kaki" ucapku sambil memberikan uang. Aku pun turun dan mengambil koper.

Aku berjalan menelusuri jalanan. Jembatan nya sepi dan gelap. Aku berjalan. Tiba tiba tas ku di jambret.

Ya ampun, aku pun berusaha memberontak dan memukul. Ya tuhan jika ini diketahui oleh desy, apa yang akan dia bilang 'seorang kapten genk besar di jampret oleh 2 preman' bisa mati aku.

Tiba tiba salah satu preman mendorongku hingga aku terjatuh ke bawah.

Buurrr

***
Tau kok. Pasti kalian bilang gini nanti, tor kok makin hari makin gaje sih, kok makin jelek sih, kok ngga seru sih, anggel nya nanti sama siapa.

Ya maaf...

HAPPY NEW YEAR

Angels Love StoryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα