8

3.7K 206 1
                                    

#author

setelah jam pertama selesai terbunyilah bel lonceng di sekolah yang terkenal. 4 nerd girl melewati koridor yang dipenuhi siswa siswi sambil tertawa, tapi tidak dengan siswa siswi yang ada disana diantara mereka ada yang memasang wajah jijik mereka dan ada juga yang terang terang membicarakan 4 nerd itu.

4 nerd itu pun datang di kantin. setelah itu mereka mencari meja nya. setelah mendapatkan meja di pojok mereka pun duduk dan memesannya." eh kalian pesan apa ?" kata desy bertanya."gue bakso sama es jeruk besar yah" kata anggel langsung memesan."gue samain" kata 2 kembar itu berkata. desy pun memesannya.

setelah itu mereka ber-4 pun berbincang bincang.10 menit pun makanan mereka datang dan mereka pun mekannya dengan lahap. setelah makan merek ber-4 pun kembali kekelas. karna keasikan ngobrol anggel tidak sengaja menabrak seseorang.

"awww.... eh lo cupu kalau jalan itu pake mata dong !!" kata suara lerempuan yang kubilang dandanannya agak menor mirip tante tante."ma maaf kak" kata anggel meminta maaf walaupun iya sebenarnya tidak takut. "maaf maaf enak aja lu" kata kakak itu sambil berdiri."eh mer cepetan dong radit udah mo pegi tu" kata kawan kakak itu. setelah itu mereka ber-5 pun pergi.

s
k
i
p

saat di kelas.

"eh hati hati lo sama cewek tadi" kata vera memperingati." emang ngapa ver ?" kata ku bertanya."gini yah gue kenalkan mereka sama lo okay ?" kata dia membuatku kepo dratastis."yaelah lama lo kalau mau ngomong" kata ku langsung mencintank kening nya membuat vira dan desy tertawa.
"yaa deh, cewek yang lo tabrak namanya merisa kelas XII dia anak kepsek kita. yang manggil merisa tadi namanya farania dipanggil farah anak donatur terbesar ke 6 di sekolah lo.yang pakai bendo tadi namanya indi. yang pakai jepit namanya tasya.yang rambut urai namanya mia. jadi kalo lo sama mereka hati hati aja lo." kata vera memperingati ku sekali lagi. " iaya iya selo aja keles lo kan tau gue dan desy itu orang nya kaya mana habis itu kalo mereka berani bully gue dengan kalian tinggal di tinju aja apa sih susah nya" kata gue memperingatkan balik.

"ah habis itu ada juga prince school kita yaitu yang kemaren yang nolong desy itu namanya rangga febriansya hati hati aja kalo deket sama dia karna dia plaboy cap tikus, habis itu ada juga yang namanya arya dzaky pradana dipanggil arya dia itu baik tapi galak, arman basyari nabiha dipanggil arman dia itu baik pintar kece lah yang penting,alfi andra aditya dipanggil alfi dia sama kaya rangga,radityabani dipanggil bani dia cowok ganteng kece tapi sayangnya yang paling diam sampai sampai dipanggil ice prince" sahut vira.

s
k
i
p

sesudah itu pun lonceng berbunyi menandakan bahwa waktunya pulang. aku dan desy pun pulang ke kantor milikku.

hai gaes jangan lupa yah untuk menekan bintang dibawah ini. terima kasih.

Angels Love StoryWhere stories live. Discover now