21

2K 86 4
                                    

#author

Terlihat anggel sudah siap memakai baju kaos berwarna putih bertuliskan 'i am bad boy' . Dan memakai celana hitam dan tak lupa topi dan masker yang menutupi muka cantiknya.

Ia pun berjalan di antara perkantoran dan melihat ada lowongan model perempuan. Ia pun mencatatnya di buku note yang selalu ia bawa.

Sesudah itu ia pergi ke daerah kafe dan ia pun memilih untuk makan di kafe itu karena mengingat anggel belum makan apapun.

Setelah anggel memesan makanan anggel segera duduk di kursi pojok.  Tak sengaja mata anggel melihat ada sebuah piano.

"Mbak saya boleh main piano itu nggak ?" Tanya anggel. "Boleh kok mbak" jawab pelayan itu.anggel pun berjalan ke arah piano itu dan memainkan sebuah lagu yang berjudul love me like you do.

Setelah selesai banyak suara tepuk tangan di kafe itu. Laki laki dengan tampang yang sangat tampan tak lain adalah aris berjalan menuju anggel.

#anggel

"Hay nando apakah kamu masih ingat dengan saya" tanya aris. "Ya saya masih ingat kok dengan kamu, kamu aris kan ?" Tanya aku. "Saya ingin menawarkan apakah kamu mau ikut nge band bersama kami, kami lagi mencari orang yang pandai bermain piano. Dan kamu WOW is amazing pandai bermain piano" kata aris kepada aku. Yaiyalah pandai main piano orang gue anggelina putri alaxender upps bukan lagi tapi kelvin julia vernando.

"Boleh kok" kata ku nengiyakan. "Kalau gitu dari malam ini bisa nggak, jam 07.00 malam ?" Tanya aris. "Iya" jawab ku. "Saya tunggu yah" bilang aris lalu itu pergi.

Aku pun memakan sarapan yang sebelum nya telah kupesan.

S
K
i
p

Setelah makan aku kembali ke apartemen dan memainkan hp. Karna iseng iseng aku membuka instragam.

Aku pun mengupload foto alam. Tak butuh lama banyak komen berhamburan di foto itu.

"Ih rupanya si jalang ngga tau malu yah"
"Iya masih aja berani upload foto"
"Hamil diluar nikah mau jadi apa PELACUR HAHAHA"
"Pasti keluarganya malu punya anak jalang kaya dia"

Dan masih banyak komen lain yang ada. Sehingga tak terasa buliran huliran air bening jatuh dari ujung mata anggel, sehingga anggel terlarut dalam menangis didalam diam.

S
K
i
P

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 malam. Anggel pun telah siap dengan kaos putih yang bertuliskan i am perfefect dan sepatu putih tak lupa topi yang selalu menghiasi kepala nya.

Anggel pun berhalan di antara kerumunan orang yang berlalu lalang. Setelah sampai di cafe ajggel pun bertanya kepada pelayan, dan pelayan pun menunjukkan ruangan diujung lorong.

Setelah itu anggel pun mengetok pintu itu. Setelah ada suruhan masuk anggel pun membuka dan melihat sepasang mata berwarna biru muda. Orang yang dulu pernah menghiasi harinya, pria yang dulu perna hadir dihidupnya, cinta pertama yang pergi meninggalkannya. Yang tak lain adalah.....

Ayo siapa itu... ayo semuanya ditebak ditebak ditebak

Kalian wajib yah tekan bintang dibawah ini kalo ngga mau tekan bintang tekan vote aja deh kalau ngga mau juga nanti author bayar tapi ambil di dompet masing masing yah

Kalau gitu sampai jumpa bye bye see you together

Angels Love StoryМесто, где живут истории. Откройте их для себя