Sweet mistake

8.7K 710 22
                                    

Kakashi adalah pria dewasa yang hormon nya tengah dalam masa-masa emasnya. Namun ia memiliki tiga prinsip di dalam hidupnya.

1. Ia tidak tidak akan tidur dengan muridnya sendiri.

2. Ia tidak tidur dengan perawan.

3. Ia tidak tidur dengan gadis dengan umur di bawah 20tahun.

Ia percaya jika ia melanggar salah satunya,maka akan terjadi bencana. Namun sepandai-pandainya Kakashi mengatur hidupnya.

Tetap saja ia hanya manusia, yang sewaktu-waktu bisa jatuh dalam kesalahan besar bernama CINTA.

Dan ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan jatuh cinta pada gadis yang membuatnya melanggar ketiga prinsip penting dalam hidupnya.

Awalnya negri iblis berkunjung ke konoha, berniat menjalin hubungan baik dan saling menguntungkan bagi ke dua belah pihak.

Saat itu misi dari bulan baru saja selesai, dan konoha sedang dalam proses renovasi akibat ratusan meteorit yang berjatuhan.

Semua tampak sempurna, musim panas yang cerah, para penduduk bahu membahu membangun kembali desa, hubungan Naruto dan Hinata sedang hangat-hangatnya.

Dan malam itu Naruto, sebagai calon hokage masa depan. Di minta menggantikan kakashi yang saat itu tengah terbaring di rumah sakit. Malang baginya yang tak terlalu kuat minum,ia menjadi mabuk dan melihat Shion serupa bagai Hinata.

Di sisi lain, Hinata bersama tim 8 baru pulang sehabis menjenguk Kakashi di rumah sakit. Ia bermaksud memberi kejutan pada sang pujaan hati dengan menunggunya di flat milik Naruto.

Namun yang ia temukan adalah sang kekasih hati sedang asik menunggangi perempuan yang tak pernah ia lihat. Hinata tidak menangis, namun seperti kehilangan arah. Ia tak mau pulang dan tak tau harus kemana.

Tidak punya sahabat dekat selain Kiba dan Shino. Membuatnya bingung hingga ia memutuskan kembali ke rumah sakit. Ia hanya duduk dan diam memandang Kakashi yang tengah tertidur.

Mulai saat itu lah mereka menjadi dekat,kadang Hinata membawakan makan siang. Dan mereka akan makan bento bersama sambil mengobrol.

Sebulan, dua bulan, tiga bulan...
Dari saling menyapa, lalu mulai mengobrol, kadang saling merindu jika tak bertemu, hingga pada suatu malam di bawah guyuran hujan. Emosi Hinata akhirnya runtuh,saat  melihat sang kekasih menikah dengan gadis itu.

Ia menangis, dan Kakashi memeluknya. Dan akhirnya mereka berciuman di bawah guyuran hujan. Dan itu lah awalnya.

 Dan itu lah awalnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hingga....

"A apa sensei tidak mau menyentuhku karna aku masih perawan..?" gadis itu bertanya dengan nada yang kentara sekali bahwa ia kecewa.

UnbelievableWhere stories live. Discover now