TIME 13 | Deja Vu?

73 5 0
                                    

"Will you hold me tight?
And not let go."
-Rosé-

______________________________


Mimpi buruk adalah salah satu bentuk penyiksaan.
Itu lah yang Nia pikirkan.

03:37 am

+Nia's Dream+

"Nia! Mau pulang bareng kagak?", ajak seorang murid laki-laki.

"Emm... Emang rumah lu dimana?"

"Di Cluster Halley."

"Oh yaudah bareng deh gue mau ke rumah temen soalnya. Ngerepotin ngga nih?", ucap Nia sedikit ragu karena ia tidak begitu dekat dengan murid laki-laki tersebut.

"Oh yaudah. Cus! Let's go!", ucap murid laki-laki tersebut lalu menarik tangan Nia menuju parkiran.

Selama perjalanan tidak ada yang membuka suara, hanya terdengar siaran radio yang menayangkan lagu-lagu barat. Hingga Nia menanyakan sesuatu kepada lelaki tersebut.

"Eh... Ini kan bukan jalan ke Halley."

"Emang bukan, kita makan dulu ye di Staccato. Lu keberatan kagak?"

"Oh... Engga kok.", jawab Nia ia merasa ada yang tidak beres tapi ia hanya diam saja.

Lalu ia mendengar suara lajuan truck yang melaju kencang dari arah belakang mereka ia menengok ke belakang dan merasakan mobil yang ia tumpangi melambat dan hampir berhenti.

Ketika ia melihat ke sampingnya, ia melihat lelaki tersebut tersenyum miring lalu melompat dari mobil yang mereka tumpangi dan...

Brak!

Mobil yang Nia tumpangi terdorong ke depan, menyebabkan kaca depan mobil tersebut pecah dan Nia terlempar keluar dari mobil tersebut. Mobil dan truck tersebut rusak berat. Sayangnya jalan tersebut sepi sehingga tidak ada yang dapat menelpon bantuan, termasuk lelaki tersebut ia enggan membantu Nia.

"Tolong! Siapa pun bantuin gue!", ucap Nia dengan sisa tenaga yang ia miliki.

Ia melihat 3 perempuan sedang tertawa jahat sambil bertepuk tangan dan ber-tos ria, lelaki tadi ada bersama mereka dan dengan bangganya ketiga perempuan tersebut memeluk lelaki tersebut berbarangan.

Lalu...
Semuanya menjadi gelap.

Dengan perjuangan keras Nia berusaha menyadarkan diri dari mimpi tersebut, untungnya usaha nya tidak sia-sia.
Ia pun terbangun dari mimpi buruknya.

+Nia's Dream End+

Ya... Menurut studi kalian hanya mampu mengingat 5% mimpi kalian, dan Nia rasa itu benar. Ia hanya ingat bahwa ia tertabrak truck ia lupa penyebab ia tertabrak truck, ia lupa muka laki-laki tersebut, ia lupa kemana ia akan pergi menggunakan mobil tersebut.

"Ah sudahlah... Berdoa saja itu semua tidak akan terjadi. Amin.", Nia menasihati dirinya sendiri. Hati terdalamnya merasa tidak enak untuk hari ini, entah apa yang akan terjadi ia harap hari ini berjalan dengan lancar.

#SKIP#

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, murid telah berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing dan ada yang menumpangi motor mereka, ada yang mengendarai mobil mereka, ada pula yang nebeng teman nya.

Love By TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang