Bonchap

348 36 1
                                    

Gue berpikir buat bikin bonchap hehe.

10 tahun kemudian...

"Halo Calum. Apa kabar?"

Rasel memang mengunjungi pemakaman Calum. Masih terlihat rapih seperti biasanya. Kemudian Rasel menaruh satu paket bunga yang ia bawa ke dekat papan nisannya.

"Gak kerasa ya, udah sepuluh tahun kita udah ga ketemu." Rasel menarik nafasnya pelan untuk menahan air matanya agar tidak jatuh. "Actually I miss you so much." ucap Rasel lagi, dan kali ini air matanya berhasil jatuh.

"Maaf ya aku baru kesini, soalnya waktu itu aku harus ke Malaysia untuk pekerjaan aku."

Rasel pun terdiam sejenak.

"Makasih untuk semuanya. Kalau gaada kamu, aku gabisa jadi kayak gini sekarang. Aku gabisa ngerasain rasanya jadi wanita berkarier, dan gabisa ngerasain mempunyai keluarga. Iya Cal, aku udah menikah dua tahun yang lalu, dengan Luke Hemmings, sahabatmu dulu semasa SMA. Jangan marah ya? Tapi aku yakin, pasti kau takkan marah."

"Sekarang aku lagi hamil Cal, katanya anaknya laki-laki. Kamu doain aja ya, semoga nanti berjalan lancar."

Disamping Rasel ada Luke yang merangkulnya. Luke juga begitu rindu dengan sahabat lamanya, Calum. Air mata Luke juga tumpah karena ia sangat rindu dengan sahabat lamanya itu.

"Cal, ijinin gue ya buat jagain Rasel. Gue janji gue bakal bahagiain dia selamanya. Gue kangen banget tau sama lo. Jadi kangen tawuran lagi sama lo hehe."

"Kita pergi dulu ya, kapan-kapan lagi kita kesini." kata Rasel, lalu keduanya pergi meninggalkan pemakaman tersebut.

Rasel kembali menghadap belakang, diikuti dengan Luke. Ia melihat sosok Calum yang tersenyum sambil melambaikan tangannya. Entah ini imajinasi atau apa, tapi Rasel dan Luke sangat senang. Lalu sekejap sosok itu hilang, dan mereka kembali melanjutkan langkahnya.

***

Bonchap abal abal tapi kepengen aja buat hehehehehhe
btw mau ucapin
MAKASIH BUAT 1K READERS DAN 343 VOTES UYEY IM HAPPY
Doain aja nih cerita makin banyak yang minat. AMIN

Eh pernah ga sih lo lo pada bayangin kalo crita fanfic gt diterbitin jadi buku? keknya saik banget anjir. kalo iya, gue koleksiin rela ga jajan buat beli tuh novel hehehe.

DADAH

Precious||HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang