7. Confrence

5.7K 497 86
                                    

Recomend : ketika membaca part ini, lebih indah jika didampingi alunan lagu dari EXO berjudul Baby Don't Cry. Tangkapsss !!


*****************************************

( Baekhyun POV )

" Aku tahu, tapi kalian tidak mengerti perasaanku. Mereka menguatkanku, tapi aku terlalu lelah dan sakit harus menyembunyikan hubungan ini hiks. " bantahku seraya menghapus air mataku yang tidak dapat kubendung lagi.

Sekejap aku rasakan sebuah pelukan hangat. Pelukan yang selalu aku rindukan, aku nantikan dan selalu aku butuhkan untuk menguatkanku menjalani mirisnya kisah cintaku dengannya. Iya, hanya pelukan hangat dari seorang Park Chanyeol yang selalu berhasil membuatku kuat mengahadapi ini.

" Baek, aku disini. Kita kuat, jangan tinggalkan aku. Aku juga sakit, aku mohon berjuanglah mari berjuang bersama. " seru Chanyeol sambil menangis dan memeluk erat diriku.

" Aku tidak tahu Chanyeol mengapa kisah kita harus seberat ini. " gumamku dalam hati sambil membayangkan hal - hal buruk lainnya yang menanti.

" Aku benar - benar bingung sekarang. Tapi aku setuju dengan ide Sehun. Tunjukkan moment - moment halus Chan Baek. Mulai besok ketika confrence pers, tunjukkan baik dari perkata, lirikan dan sikap. Begini - begini aku juga sering menguntit beberapa fanbase shipper kalian dan mempelajari darimana mereka mengetahui hubungan yang kalian simpan ini. " timpal Suho hyung yang berhasil memecahkan bayangan - bayangan buruk yang tidak menentu.

" Setuju !!! Fighting !!! " seru semuanya menguatkan kami.

Entah apa yang telah merasuki diriku sekarang, sehingga aku mengatakan hal ini untuk kesekian kali hari ini, " Aku lelah Chan. "

Aku rasakan pelukan Chan semakin kuat dan bahkan aku dapat merasakan tetesan air matanya yang jatuh mengenai rambutku.

" Aku mohon Byun Baekhyun jangan berkata seperti itu terus menerus. Itu membuatku seperti dihujam pisau tajam sayang. " pinta Chanyeol seraya sesungukkan.

" Sudah cukup Chanyeol dan Baekhyun. Tampaknya lebih baik kalian kembali ke dorm saja. Bisa dibantu kan Suho untuk ini? " seru Xiumin hyung

" Aku tidak mau hyung. Aku tidak mau !! " berontakku seraya mencoba melepas eratan pelukan Chanyeol.

" Biasanya kau mau hyung. Bukannya kau malah bisa quality time dengan yoda kesayanganmu itu. " seru sehun.

" Bukan saatnya bercanda hun !! " timpal Jongin seraya memukul pelan kepala Sehun.

" Argh.. Sakit temsek !! " kesal Sehun seraya mengusap kepalanya yang sakit.

" Ayo sayang. Kita ke dorm saja. Mari kita bicarakan semua ini berdua dengan kepala dingin. " pinta kekasihku Chanyeol seraya mengusap hangat pipiku.

" Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Kau selalu seperti ini Chanyeol. Selalu saja pasrah menerima apapun yang terjadi. Kalau kau tidak mau mengikuti permintaanku untuk mem-publish .... " seruku seraya menahan isakan tangis ku dan menyingkirkan tangan Chanyeol dari pipiku.

" Kita sudahi saja hub.. " belum selesai aku melanjutkan perkataanku, aku sudah merasakan hangatnya sentuhan bibir yang selalu membuatku mabuk.

" Astagah, mataku ternoda Jong. " seru heboh Sehun.

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang