5. Peraturan

7K 535 200
                                    

Recomend : ketika membaca part ini, lebih indah jika didampingi alunan lagu dari LYN berjudul LOVE STORY ( OST LEGEND OF THE BLUE SEA )


* Selamat menikmati *

*****************************************

( Baekhyun POV )

" Hello Angel geurim gata

Haneureul bomyeon neoman boyeo

City Street Lights buri kkeojigo

Dari sarajyeodo nuni busin geon "

" Enghh ~ . Siapa yang menelepon diwaktu seperti ini sih. " runtukku ketika waktu tidurku terganggu oleh nada dering ponselku.

Aku mencoba meraba bagian sebelah kiriku guna mencari ponselku dan tentunya masih dengan mata yang terpejam.

" Yoboseyo."  sapaku kepada seseorang diujung sana setelah aku menemukan letak ponselku.

" HEI PARK BAEKHYUN !!!! LEKAS KEMARI !!! " teriak seseorang entah siapa diujung telepon sana yang kontan membuatku tersadar dari tidurku.

" Nuguseyo ? " tanyaku yang masih belum tahu siapa gerangan yang meneleponku, karena ketika tadi aku mengangkat telepon mataku masih terpejam.

" Nuguseyo, katamu? Ini aku KIM JUN MYEON. " jawab seseorang yang ternyata adalah Suho hyung tentunya masih dengan nada yang tinggi.

Teriakan Suho hyung membuatku bergegas hendak membetulkan posisi yang sedari tadi masih berbaring malas ditempat tidur. Namun, ketika aku ingin bangkit dari posisiku, aku rasakan pelukan erat pada tubuhku yang membuatku tidak bisa bangkit. Aku tolehkan kepalaku kearah kanan guna melihat sosok yang memelukku. Terlihatlah wajah lelaki yang aku cintai masih tertidur dengan pulasnya.

" Hei, Baek ?? Apa kau mendengarkanku?? " tanya Suho hyung diujung sana memecahkan lamunanku.

" Ne hyung. Maafkan aku maafkan. " jawabku.

" Kau ini Baek. Aisshh, kalian berdua itu selalu membuatku frustasi. Lebih baik aku diberi tugas menjaga 10 magnae seperti Sehun dibandingkan menjaga kalian berdua. " keluhnya seperti biasa jika sudah lelah menghadapi tingkahku dan Chanyeol.

" Maafkan hyung. Tapi aku tidak sedang berbuat kegaduhan sekarang hyung. " jawabku polos.

" Astagah Baek. Aku benar - benar frustasi sekarang aishh. Lihatlah jam berapa ini ? Dan kalian belum juga sampai di dorm. " tanyanya yang kontan membuatku melihat kearah jam dinding.

" Mwoo? Jam 3? Astagah sudah pagi ternyata, maafkan aku hyung. Tampaknya aku lupa memasang alarm. Maafkan kami, kami akan segera bergegas. " sesalku seraya memukul pelan kepalaku yang aku rasa sedang berhenti bekerja sehingga kesiangan seperti ini.

" Bergegaslah. Seharusnya tidak aku izinkan kalian untuk bermalam di apartment kalau begini ceritanya. Sudah kuduga kalian akan telat karena kecapean melakukan itu. Aish jinja, apa kurang kemaren itu kalian melakukannya sehingga sekarangpun masih meminta izin bermalam untuk melakukannya. Ketika mandi perhatikan seksama lehermu Baek, apakah si caplang meninggalkan jejaknya disana. Ingat hari ini kita latihan dan besoknya confrence pers . Jangan sampai agency melihat bekas tanda cinta si caplang Baek. " cerewetnya yang berhasil membuat kupingku sakit dipagi hari.

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang