4. Ide Gila

8.2K 591 194
                                    

( Chanyeol POV )

" Terima kasih atas kerjasamanya Wendy. Aku dan Baekhyun pamit duluan ya. " seruku ketika waktu kegiatan latihan kami berakhir.

" Oppa tidak mau kita makan bersama dulu sebentar. " seru Wendy seraya tersenyum genit kepadaku.

Belum sempat aku menolak ajakannya. Terdengar suara kekasih mungil ku yang tidak senang dengan situasi ini.

" Aku pamit Wendy. Aku duluan ke mobil Chan. " ketus Baekhyun.

Terlihat jelas dari cara bicaranya dan raut wajahnya. Baekhyun sedang marah dan tidak suka.

" Aku akan mendapat pr kali ini. Semangat Chan. " semangatku dalam hati ketika mengetahui Baekhyun mendapat mood yang buruk karena sikap Wendy yang menggodaku sedari tadi.

" Tunggu Baekhyun. Lain kali saja Wendy. Kami ada perlu, sampai jumpa lusa. " ucapku agak kencang supaya Baekhyun menungguku untuk keluar bersama.

Aku melihat langkahnya terhenti karena perkataanku tadi. Aku membungkuk sebentar memberi hormat untuk Wendy. Lalu aku melangkah mendekati Baekhyun seraya menggenggam tangannya hangat. Aku harap melalui genggaman hangat ini, perasaan bahwa aku hanya miliknya bisa tersampaikan.

Sebelum kami melangkahkan kaki keluar ruang latihan, aku merasakan Baekhyun mengayun - ayunkan tinggi tangannya yang aku genggam. Aku tahu pasti Baekhyun sedang memamerkan genggaman tangan kami kepada Wendy. Baekhyun akan selalu seperti itu ketika dia merasa cemburu kepada seseorang. Dia akan selalu menunjukkan bahwa aku adalah miliknya.

" Bagaimana aku tidak bertambah jatuh cinta kepadamu Byun Baekhyun. Jika, setiap hari sikapmu selalu menunjukkan betapa cintanya dirimu kepadaku. " banggaku dalam hati.

" Chan. " serunya ketika kami berjalan menuju bassement.

" Apa sayang? " jawabku pelan takut terdengar orang lain. Jika, ada yang mendengarnya dan hubungan kami terkuak. Bisa dihancurkan sajangnim dalam sekejap aku dan Baekhyun.

" Chan, aku ingin dicomeback kita kali ini. Ehmm, kita mempublish hubungan kita. " pintanya.

Kontan aku langsung melepas genggaman tanganku dan langsung menatap matanya dalam " Apa? "

Sejujurnya, aku juga tertekan dengan hubungan kami yang harus kami simpan dengan rapat ini. Aku merasa lelah harus berpura - pura bahwa hubunganku dan Baekhyun hanyalah sekedar bromance tidak lebih.  Terkadang muncul rasa sakit pada hatiku, ketika harus berpura - pura berkeadaan baik ketika muncul gosip dating dengan idol lain baik dari aku atau Baekhyun. Tapi mau bagaimana lagi, aku sadari cinta kami tidak seperti khalayak umumnya. Karena, cinta kami berbeda dan sangat spesial.

" Chan, aku mohon kabulkan permintaanku. Lagipula konsep Ko Ko Bop itu couple bukan. Aku dipasangkan denganmu, Kai dengan Kyung, Chen dengan Umin hyung. Ayolah Chan, apa kau tidak lelah dengan semua ini. " serunya seraya menggigit bibir bawahnya tanda kegugupannya.

Saat ini otakku kenapa seperti berhenti berfungsi. Aku tidak tahu harus menyetujui ide gila itu atau menolaknya. Jika, aku menyutujuinya jelas aku akan menghancurkan diriku dan Baekhyun. Namun, jika aku tidak menyetujuinya bisa - bisa hubunganku dengan Baekhyun yang hancur.

" Kita bicarakan semua di apartment. Aku akan mencoba menghubungi Suho hyung untuk mengizinkan kita menginap semalam lagi. Aku selalu mencintaimu Byun Baekhyun. Hanya itu yang perlu kau ingat dan pahami. " ujarku seraya menggenggam tangannya dan mengajaknya untuk melanjutkan langkah kami menuju mobil.

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang