1. Pemulaan

12.8K 1K 150
                                    

( Readers POV )

" Chanyeollll !!!!!!! " teriak seorang namja mungil seraya mengguncang - guncangkan badan namja tinggi sebelahnya.

" Ehm. " jawab acuh namja tinggi yang masih asik dengan earphone ditelinganya.

" Hanya ehm yeol? Yasudahlah, kamu terlalu asik berlatih untuk penampilanmu dengan si cantik Wendy minggu depan. Aku menginap di dorm saja ya yeol. Tampaknya aku terlalu mengganggumu, jika masih berada disini. " tutur kecewa namja kecil seraya mengambil ponsel dari sakunya.

Ternyata perkataan namja kecil tersebut tidak merubah sedikitpun sikap cuek namja tinggi bernama Park Chanyeol yang merupakan kekasih namja mungil bernama Byun Baekhyun tersebut.

" Annyeong, Chen-ah. Bisakah kamu menolongku sekarang. " tutur Byun Baekhyun kepada sahabatnya diujung telepon sana.

Mengetahui kekasihnya yang sedang menelepon seseorang, kontan Park Chanyeol mematikan alunan musik yang sedari tadi ia dengar untuk mendengar percakapan kekasihnya. Walaupun, sudah mematikan musiknya dia tetap memakai earphonenya sehingga membuat kekasih mungilnya tidak mengetahui bahwa pembicaraannya sedang didengar.

" Chen-ah, tolong jemput aku di apartemen Chanyeol. Aku mau ... " belum selesai Baekhyun berkata, ponselnya sudah direbut paksa oleh Chanyeol.

" Chen maafkan Baekhyun. Kamu tidak perlu menjemputnya. Biasa Baekhyun lagi ngambek karena belum aku kasih jatah. Yasudah ya Chen, aku tutup dulu teleponnya. Biasa mau memberikanmu keponakan. Bye ! " jawab asal Chanyeol seraya memutuskan sambungan teleponnya.

" Apa - apaan sih kamu Park .. Hmphttt. " teriak Baekhyun terputus dikarenakan bibirnya sudah disumpel oleh bibir lembut Chanyeol.

" Sudah selesai Park Baekhyun ehm. " tanya Chanyeol seraya melepaskan kecupan pada bibir Baekhyun.

" Aku benci padamu Chanyeol. Hiks " isak kecil Baekhyun seraya membantingkan badannya ke kasur milik kekasihnya itu.

Dengan sigap Chanyeol melepaskan earphone, menaruh mp4 dan earphone nya di atas nakas. Kemudian  segera memeluk hangat badan mungil Baekhyun.

" Kamu sebegitu inginkah sayang. Mau berapa ronde emangnya ehmm. " tutur mesumnya seraya mengecup leher kekasihnya.

" Berhenti Park Chanyeol. Aku benci padamu. " jawab Baekhyun seraya membalikan badannya dan memukul kecil dada Chanyeol.

" Benci padaku ? Tapi hampir tiap malam meneriakkan Yeol terus cepat ahh ahh aku ingin dirimu. " goda Chanyeol.

PLAK ~

Dengan bibir yang dimaju - majukan Baekhyun berhasil memukul pelan kepala kekasihnya.

" Sakit sayangku. Cium cepat supaya sakitnya hilang. " pinta manja Chanyeol

" Sana minta dicium sama Wendy saja sana. " jawab Baekhyun seraya mendorong dada Chanyeol.

" Ada yang cemburu tampaknya ehm. " tutur Chanyeol seraya menelusuri wajah indah Baekhyun dengan jarinya.

" Tentu aku cemburu. Semenjak kamu ditunjuk duet dengan Wendy untuk berduet di SM Town besok, kamu berubah Chan. Aku tidak suka. " jawab Baekhyun

" Berubah bagaimana Park Baekhyun? " tanya Chanyeol

" Waktumu terlalu sering berlatih dengan Wendy. Sekali tidak berlatih, kamu mengabaikanku seperti tadi. " jujur Baekhyun.

CUP~

Chanyeol langsung mengecup lembut bibir Baekhyun.

" Maafkan aku sayang. Aku tidak tahu fokusku pada penampilan di SM Town membuatmu terluka. Kamu sendiri kan tahu Baek, aku tidak dekat dan sangat canggung dengan Wendy. Jadi, aku sangat berusaha memunculkan keserasian selama persiapan ini. Tidak ada perasaan apa - apa sayangku. " jawab Chanyeol seraya mengecup kening Baekhyun.

" Benar kah? " tanya Baekhyun sambil mengercap - ngercapkan mata sipitnya.

" Benar sayang. Kita sudah lama bersama, masih saja tidak yakin ehm. Apa perlu aku buktikan bahwa aku ini milikmu sampai kapanpun dan tidak akan berubah. " jawab Chanyeol seraya bangkit dari tempat tidur.

" Buktikan !! Mau kemana Chan. " tanya Baekhyun sedikit tidak suka ketika Chanyeol melepaskan pelukannya.

" Mau membuktikan padamu bahwa diriku hanya milik Byun Baekhyun dan tidak akan pernah berubah sampai kapanpun. Dan jangan salahkan aku kalau besok kamu akan kembali kesulitan berjalan sayang." jawab Chanyeol dengan senyum penuh arti seraya mematikan lampu kamarnya.

" KYAAAA~~~ . Park Chanyeol !!! " teriak heboh Baekhyun setelah sadar apa yang akan terjadi selanjutnya.

END

END sajalah ya. Masa baru part pertama otak aku sudah meliar hampir kebablasan part naena.

*ini salah papih Chan yang menurunkan otak seperti ini padaku hhe 😏😏*

Eng Ing Eng

TBC

********************************

Mungkin fanfiction ini terlihat membosankan atau tidak jelas atau bagaimana atau UNPUBLISH saja lah. Tapi ya kalau aku liat ada yang Vote and Comment bisa aku pertimbangkan 😏😜😂😁

*ini kode keras loh supaya VMENT 😁*

Fanfiction ini akan diusahakan sesering secepat mungkin untuk di update. Tapi semua tergantung respon teman - teman minat atau tidaknya. Spoiler saja fanfiction ini tidak diatas 10 chapt biar tidak pada kabur saking bosen nya hhoo 😂

Fanfiction ini tanpa peringatan loh. Kalau tiba - tiba ada part naena ya harap dimaklumi saja ya. Dan tampaknya akan aku privat di chapt selanjutnya 🙏

*Udah aku wanti - wanti ya 😏😜*

Fanfiction ini sebenarnya hendak diupdate tadi malam seperti janji aku pada kaka huneeyhun . Tapi apa daya signal aku lagi bleketek huft

Ditunggu Vote and comment nya ya. Biar semangat dikit akunya pas liat ada yang comment hho 💙🙏💙

Owh ia aku ada fanfiction kolaborasi loh sama author kece kaka huneeyhun , menurut aku kece dan rekomen hhee Kalau berminat bisa mampir ke lapak sebelah cbzone .Yasudah jadi banyak cuap cuap nya.

See you soon.
X.O.X.O
💋

*****************************************

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang