Chap 5:

2.2K 58 5
                                    

Satu sentilan tepat dikening Sakura. Sakura terkejut merasakannya. Namun Sakura lebih terkejut atas tindakan Sasuke selanjutnya....


Jangan lupa tekan bintang 🌟

***

Emerald itu membulat tatkala menatap sepasang Onyx yang kini tengah terpejam.

Tubuh Sakura bergeming. Dia tahu apa yang sedang dilakukan pemuda berambut raven itu padanya. Seketika Sakura coba memberontak. Mendorong jauh Sasuke, tapi tubuh pemuda itu terlalu kuat, terlebih lagi dirinya tersudut. Sakura berniat melayangkan tangannya untuk menampar, bahkan memukul lelaki itu. Tapi anehnya dia tak bisa. Ketika disela pangutanya tanpa sadar Sasuke bergumam,

"Sakit. Kumohon hentikan~.."

Kalimat itu begitu merasuk kedalam diri Sakura. Tak kala ia mendengar suara lirih pemuda dihadapannya itu. Berbeda dari Sasuke yang ia kenal, kini pemuda itu terlihat begitu rapuh di hadapannya.

Sakura menatap kelopak Onyx yang tertutup di hadapannya. Melihat helaian rambut raven dihadapannya, dan merasakan sentuhan hangat nan basah di bibirnya, entah kenapa semua itu semakin merasuk jauh kedalam diri Sakura. Mengeluarkan segala gejolak yang membuatnya rindu. Padahal Sakura tahu Sasuke bukanlah pria itu. Tapi kenapa di satu sisi Sakura merasa lain. Sama namun berbeda. Suka namun tak sama. Ya, Sakura suka dengan perlakuan ini.

Rasanya sama. Mirip. Seperti pria itu. Aku ingin bertemu dengannya. Merasakan sentuhannya seperti dulu Pekik Sakura dalam hati. Dan gadis itu pun tanpa ragu membalas kecupan Sasuke sama dalamnya.

....

Deg!

Sasuke terkejut. "Apa yang ku lakukan?!" Dalam hati pemuda itu meruntuki perbuatannya setelah sadar dengan apa yang sedang dia lakukan. Kenapa malah jadi begini? Harusnya ia menggertak si pinki itu agar bertanggung jawab atas perbuatanya tadi disekolah. Itulah tujuannya memojokkan Sakura tadi. Bukan malah menciumnya seperti ini.

Dilihatnya kembali wajah gadis pinky nya. Sasuke cukup terkejut, tatkala gadis didepannya ini semakin memperdalam ciumannya. Sepertinya si pinky pembuat onar ini terlihat menikmatinya eh?.

Menarik pikirnya sembari menyeringai. Rencana yang sudah lama ia susun, sebentar lagi akan semakin berhasil. Tanpa ragu Sasuke memperdalam ciumannya, menarik dagu Sakura lembut dengan tangan kanannya. Sedangkan lengan kirinya Sasuke gunakan untuk merengkuh pinggang Sakura hingga semakin dekat dengan tubuhnya.

Sakura cukup terkejut tatkala merasakan lidah Sasuke melesak masuk kedalam mulutnya, menginspirasi segalanya.

Awalnya ciuman itu hanya menempel manis layaknya remaja yang baru mengenal sebuah ciuman.

Namun kini, ciuman itu semakin begitu intim tatkala sang gadis tanpa sadar membalasnya dengan mencoba memperdalam ciuman mereka. Dimulai ketika dirinya sedikit menggigit bibir bawah sang bungsu Uchiha serta mencoba berusaha memasukinya dan berharap menginvasi tiap inci gigi rapih pria dihadapannya itu.

Hingga tiba-tiba pria didepannya dengan cepat memutar kendali. Sakura yang tanpa persiapan, terkejut merasakan lidah hangat nan basah itu tiba-tiba menerobos dengan bebas didalam mulutnya, mendominasinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 05, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cherry Trees ✓Where stories live. Discover now