Author Note

60 1 2
                                    

hay hay , selamat malam ...

Terima kasih yang sudah mengikuti cerita ini dari awalku nulis cerita ini. Dan maaf bangeet hampir 2 bulan lebih yah aku berenti alasannya. Karna bingung juga ya, terkadang sering nonton film, baca buku untuk mengambil feel-nya tapi ilang gitu aja. Belum lagi si kecil yang lagi rewel-rewelnya, dan suamiku juga yang lagi down karna pekerjaannya, dan kesibukanku karena pekerjaan yang nuntut aku untuk selalu bisa stand by di lapangan.

Beginilah pekerjaanku :(, tapi Insya Allah aku usahakan untuk melanjutkan cerita yang kutulis ini. Terima kasih buat kalian semua ya yang masih (MUNGKIN) menunggu lanjutan cerita dari si Anland (Angela-Orlando), dan sekali mohon maaf banget ya karena mungkin aku gak tepat waktu melanjutkannya.

Dan ..............

Ceritaku tak butuh peringkat, aku cuma butuh dukungan dan saran kalian. Karena hampir 23 tahun, ini pertama kalinya aku terjun menjadi penulis amatir yang mungkin kata-katanya jauh dari benar atau mungkin typo.


Dan satu lagi *satu terus sih thor kpn kelarnya???* wkwk

Selamat HUT RI Indonesia ke 72, dan arti merdeka untukku adalah "Selalu menjadi ibu serta istri yang bisa menjadi penyemangat lingkup keluarga, menjadi seorang ibu yang baik bagi anakku. Tidak perlu menjadi yang sempurna, cukup yang terbaik saja"


Kamis, 17 Agustus 2017

20.01 WIB

Angela - It's Always Been YouWhere stories live. Discover now