Part 6

11 2 0
                                    

              Di saat mereka hampir sampai di depan apartemen HS. Tiba tiba ada teriakan dari depan toko supermarket.
Teriakan itu seperti teriakan fals yg melengking yang membuat orang orang di sekitar nya menutup telinga , termasuk Merliana dan Suga.

" GOOD EVENING EVERYONEE. HELLO LADIES AND GANTELMANNNNN. TODAY WE HAVE SPESIAL EVENT. THE WINNER WILL GET COUPONS TO BUY 3 THINGS IN THIS SHOP BY FREEEE!!!!"

Teriak salesman itu yg sukses membuat para ibu ibu bahkan anak muda dan anak anak yg tadinya mengumpat dan menutup telinga langsung mendekat karna ucapan Free nya.

Merliana yg sangatt tertarikk apalagi karna di toko itu menjual barang barang elektronik yg di butuhkan merliana saat inii. Lalu dengan penuh harapp Merliana melihat ke arah Sugi yg juga menatap minat dengan kata kata salesman ituu

" let'ssss gooo. I want to get those speakerr " sambil menarik Suga , kini mereka sudah berada di tengah tengah masyarakat yg kini mempunyai aura aura memburu.

" Pertama- tama. Hadia coupon itu hanya untuk 2 pemenang saja. Untuk pemenang kedua boleh membeli 1 barang elektronik dan 1 lagi buah buahan " mendengar itu banyak dari mereka yg mengerutu dan beberapa anak anak kecil mulai menghilang

" and it's just for couple. Only for Young couple or old couple can join " kali ini Merliana dan Suga yg mengerutu dan beberapa orang yg datang sendiri yg mulai pergi meninggalkan tempat itu.

Selama mendengarkan peraturan dari game nya. Tiba tiba Merliana mimikirkan sebuah ide. Cepat cepat dia melihat kantong belanjaannya dan BINGO!! Sepasang celana jeans yg barusan dia beli.

Lalu Merliana menarik Suga dari keruman dan masuk ke toilet wanita di dalam supermarket itu. Sedangkan suga yg tidak mengerti apa mau perempuan ini hanya pasrah di tarik.

" cepattt lepas wig muuu dan gunakan jeans inii!!!" Setelah mereka sudah ada di dalam salah kabinet di dalam toilet itu.

" whatt??! Kenapa?"

" ya kau dengar sendiri yg boleh ikut hanya couple saja. Dan itu berarti cewe dan cowo. I really want that blue speakerrr, cepatlah " sambil mendesak merliana menggambil wig nya lalu menghapus lipstik di bibir suga dan bedak di sekitar mukannya.

" Baiklah... baiklah. Sana keluar " menyerah dengan desakan Merliana. Suga langsung mengambil jeans dari tanganya lalu mengusirnya keluar.

Kebetulan tinggi suga hanya lebih tinggi dikit dari Merliana. Sehingga jeans itu masuk walau sedikit ketat. Lalu Merliana juga menaruh seperti tali hitam di lehernya yg masuk dengan kemeja putih miliknya. Dan kini wig suga sudha berada di kepala Merliana. Karena kebetulan toilet itu sepi jadi mereka langsung buru buru pergi

Setelah mereka bergabung, Untung sekali salesman itu masi berbicara dan mengobrol dengan pasangan yg ada di sana. Lalu sekali lagi salesman itu bertanya
" siapa lagi di sini pasangan yg blm mendaftarrr??? Ini adalah kesempatan terakhir kaliann "

" weeee bothhhh sirrr " teriak Merliana sambil mengangkat tanganyaa. Lalu salah satu teman dari salesman itu menuju arahnya dan menanyakan namanya.

" ah what a beautifull couple. Look at that boy. So handsomeee " ucap pasangan tua yg melihat ke arah mereka, di ikuti beberapa wanita yg lewat yg juga memuji kegantengan seorang Min Yoongi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 13, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

RUNAWAY Where stories live. Discover now