Correct guess.

3.7K 260 15
                                    

Edlyn's POV

"Asal kau tahu ... dia tadi menemuiku di rumahku, dan ponsel itu tertinggal di tempat tidurku" ucapnya. sialan! terkutuk kau harry! ya tuhan kenapa semua ini tak pernah selesai?.

"M-maksud mu?" Tanyaku

"Huh, sorry i have no more time Edlyn, pikir saja sendiri." ucapnya

Aku membanting pintu. aku harus pergi, aku lelah terhadap semua ini. oh tuhan aku lelah!. aku mengambil koperku dan memasukkan pakaianku. aku mengganti pakaian ku, aku memakai croptee dan tanktop dan juga celana jeans ku. kutulis sebuah surat diatas surat itu kuletakkan ponsel harry. kuharap harry membacanya.

Aku mengambil iphone ku dan menarik koper ku. aku turun ke bawah ketika di ambang pintu. ya tuhan berat rasanya tuk meninggal kan mu dan juga rumah ini harry.

"Bye!Rumah king Harry!Bye stupid Harry!" Ucap ku, tak kurasa air mataku sudah menbasahi pipiku. ugh kenapa kau menangis Edlyn? buat apa kau nangis? Harusnya kau senang. aku kuat, aku bahagia. Buktinya namaku adalah Edlyn 'Blythe' Flannerry, yeah 'Blythe' yg artinya kebahagiaan.

Kulirik jam tangan ku sudah menunjukkan pukul 12pm. aku tak tahu harus kemana.kenapa apartement tidak ada apartement di dekat sini? ataupun hotel?. aku harus tinggal dmna? Udara sangat dingin disini, bisa mati aku jika lama lama di luar sini.

Tak lama kurasakan hujan turun rintik rintik mulai membasahi puncak kepalaku.

"Shit! aku mau kemana?!Ini sudah jam segini? Dan dimana tempat untuk aku menginap, oh Edlyn malang sekali hidupmu" gumamku. Tak lama kudengar music keras dari sebuah mobil. Ku lirik mobil itu sebentar.

***

Boom boom, suara keras music mobil ini.

"Bisakah kalian mengecilkan volumenya?!" ucap zayn

"Jangan loui! Jgan kau kecilkan volume nya" teriak niall karna suara nya tak akan kedengaran jika tidak berteriak.

"Wait wait wait.." ucap zayn

"What's wrong buddy?" Ucap Louis

"Is that Edlyn? Yeah! Is that Edlyn! Berhenti loui!" Ucap zayn, dengan cepat louis memberhentikan mobilnya.

"Edlyn?! apa yang kau lakukan disini hujan hujan? cepatlah masuk!"ucap zayn menarik Edlyn masuk ke mobil. Niall dan Liam duduk di belakang. Sedangkan Zayn dan Edlyn duduk ditengah.

"Edlyn?nih kau dapat memakai hoodieku" ucap seorang wanita, yg duduk di depan.

"El?! Gosh?kau kenal sama the boys?thanks" ucap Edlyn mengambil hoodie milik Eleanor.

"Yeah, he's my boyfriend" ucap El menunjuk Louis

"Aww, Lou! you never told me if u have girlfriend called Eleanor" ucap Edlyn

"Haha sorry Edlyn" ucap louis.

"Kau kenapa Edlyn hujan hujan?selarut ini dan membawa kopermu?" tanya Niall. Edlyn menundukkan wajahnya dan mulai menangis.

"Kau kenapa Edlyn hujan hujan? Selarut ini dan membawa kopermu?" Tanya Niall pada Edlyn

"Cmon Edlyn let us know. just tell us" ucap Zayn

"Aku kabur dari rumah" ucap Edlyn

"Huh? kenapa?" Ucap Liam dan Niall kompak

"Biar ku jelaskan, tadi sekitar jam 8 Harry bilang ia ingin keluar sebentar tapi aku tak tau ia hendak kemana." ucap Edlyn lagi

"Terus?!" Tanya louis

"Terus ketika aku menunggunya, sekitar jam 10 ku dengar suara mobil. ya sudah kubuka, kukira dia Harry.Ternyata wanita itu." ucap Edlyn

Loved you first // Harry StylesWhere stories live. Discover now