Bethany again why?

4.3K 284 17
                                    

Harry's POV

oh tuhan.. pasti dia sangat sedih melihat ku bersama bethany.. maafkan aku Edlyn, bukan maksud ku membohongi mu. kulihat mata biru oceannya itu telah mengeluarkan air mata yang sekarang membasahi pipinya itu karena 'aku '. aku ingin sekali menghapus air matanya yang membasahi pipinya itu. sungguh maafkan aku Edlyn.

"Edlyn...aku bisa jelaskan" ucapku menarik tangannya itu

"Lepaskan harry! sudahlah tak perlu kau jelaskan! btw terimakasih tuk telah membohongiku!." ucapnya melepaskan genggaman tangan ku darinya dan menarik Eleanor, wait? dari mana ia bisa mengenal Eleanor??.

"Edlyn pls...." ucapku hendak mengejarnya. tetapi ditahan oleh bethany. tak lama ia melajukan mobil nya.

"Udahlah babe jangan urusin dia, biarin aja..." ucap bethany

"shit!" gumamku

"ayo babe aku mau ke starbucks" ucap nya

"sorry bethany, i can't i must go!" ucap ku lari dan memasuki mobil ku

"babe kau mau kemana!!" ucap bethany, aku tak peduli dengannya. aku mengendarai mobil ku menuju rumah ku. aku tahu pasti Edlyn akan pulang kerumah.

***

Edlyn's POV

"hmm Edlyn jadi kau mau kemana sekarang?" ucap Eleanor

"aku pulang kerumah saja, tapi bagaimana denganmu?"tanya ku

"hmm aku kau berhenti kan disini saja, aku bisa naik taxi. lagi pula rumah ku tak terlalu jauh kok dari sini." ucap Eleanor tersenyum

"tidak tidak, aku akan mengantar mu sampai kerumahmu" ucap ku

"tapii.." ucap Eleanor,ku potong omongannya sebelum dia hendak melanjutkan.

"its ok, arahkan saja ke rumahmu" ucap ku

"baiklaah" ucap Eleanor

"bye!!! Edlyn!" ucap Eleanor tersenyum padaku

"bye!" ucap ku membalas senyumannya.

aku pun menjalan kan mobilku menuju arah rumahku. aku tak konsentrasi mengendarai mobilku.aku terpikir kejadian tadi. aku tak menyangka harry tega membohongiku. bagaimana bisa jika aku mencoba mencintainya jika sikapnya seperti ini.

tak lama, aku sampai dirumahku.

aku memasuki rumahku dan melemparkan kunci mobil sembarang. aku menaiki tangga dan menuju kamarku. ku kunci kamarku, kulirik jam, sekarang sudah jam 15.00 pm. waktu berjalan begitu cepat.aku melemparkan tas ku di kasurku, aku berniat untuk merendam tubuhku di air hangat, tak tau kenapa tubuhku terasa dingin.aku memasuki kamar mandi ku, dan kurendam tubuhku di bathup.aku mengingat kejadian tadi, tak kurasa air mataku perlahan membasahi pipiku.

"hey Edlyn stop crying!! buat apa kau menangis?? karna Stupid Harry yang tak kau cintai itu,kau bodoh Edlyn.." gumamku dan menghapus air mataku.tak lama aku selesai dari mandiku. aku memakai handuk kimono ku dan keluar dari kamar mandi. saat hendak aku mengambil baju ku tiba tiba terdengar jelas suara yang sangat kukenali itu. aku memakai baju ku.aku memakai baju t-shirt hitam dan celana jeans.

"Edlyn!!!" teriak nya, what? harry? mau apa dia? minta maaf? mencoba tuk jelaskan semuanya?.

"EDLYN PLS!! PLS OPEN THIS FUCKING DOOR! " teriaknya lagi.aku membuka pintunya dan terlihat seseorang yang sangat kukenali, dengan mata seperti habis menangis.

"Apa? kau mau apa! sudahlah aku tak perlu penjelasanmu stupid styles! " ucapku memalingkan wajahku, dan melipat kedua tanganku di depan dadaku.

Loved you first // Harry StylesWhere stories live. Discover now