Stronger: I'm tired!

685 51 38
                                    


Ini hampir sebulan, dan terasa lama. Waktu berlalu begitu cepat dan menggerus segalanya. Ada kepercayaan yang semakin menipis, ada rumor busuk yang membuat buruk, dan ada penantian yang penuh damba. Kami berada diantara semuanya, tentang kepercayaan, rumor busuk, dan penantian. Semuanya membuat kami retak, spekulasi baik dan buruk bertebaran seperti sampah, tidak berguna karena penuh praduga. Ini memuakan, jujur saja.

Di antara ribuan dari kami, aku disini. Mencoba tidak goyah. Namun ini melelahkan. Ya!!! Kau baca dengan baik? Sekali lagi, aku menulis ‘ini melelahkan’. Aku tidak tahu, jatuh cinta padamu serumit ini. Ku pikir itu hanya tentang kuota, video, foto, handphone, laptop, fanfic, sns, dan group chatting. Tapi tidak sesederhana itu, ini juga tentang perasaan, penantian, dan pikiran. Ini memuakan, namun aku tidak bisa berhenti. Ini terasa bodoh, karena aku sampai sejauh ini untuk menyayangimu.

Aku akan baik-baik saja jika hanya untuk menunggu karena kami melakukannya bersama dan kami selalu melakukannnya dengan baik. Kami menunggu kalian, kami memahami selama apapun kontrak bodoh itu harus selesai dalam tahap perundinga, kami masih akan menunggu untuk itu. Kami percaya kalau kalian akan tetap bersama, apapun yang terjadi, kami berdoa untuk semua hal terbaik yang akan terjadi pada kalian. Tapi ternyata kami tidak hanya harus menunggu, rumor busuk datang dan duduk bersama kami dengan tampang bodoh yang menyebalkan. Bermain dengan hati kami.

Nam Woohyun adalah nama yang pertama disebutkan, dan itu menjengkelkan. Aku ingin berteriak, APA KMEDIA MENJADI BEGITU BODOH??? Apa aku boleh mengumpat? YAAA! Berhentilah bermain dengan reputasi orang! Ah tidak tidak, disini kita berbicara tentang Woohyun. JADI BERHENTILAH BERMAIN DENGAN REPUTASI NAM WOOHYUN!!! APA KAU BODOH??? Ok maaf aku mulai emosi, mari berbicara dengan tenang. Ku sebut apa kmedia yang pertama kali memulai hal bodoh ini? Si bodoh? Si idiot? Atau ku sebut saja  nama aslinya -_- this is md!

Pertama untuk md, lain kali berhentilah mengambil foto orang yang tidak bersangkutan dengan berita yang kalian tulis, itu benar-benar membuat orang menebak-nebak, dan anggota-anggota Infinite cukup terkenal karena begitu kau menggunakan foto mereka orang-orang akan langsung bisa menebak. Dan bodohnya kau menggunakan foto nam Woohyun. Kedua untuk idiot yang memposting ulang berita yang sama dengan backvid mv Infinite yang di blur. Untuk kesekian kalinya aku bertanya, apakah kalian semua yang bersangkutan dalam pembuatan berita  adalah orang-orang idiot? Wtf! Jelas-jelas md meminta maaf untuk penyalahgunaan foto Woohyun untuk berita itu, dan mengatakan infinite tidak terkait dengan berita itu, tapi kenapa kalian dengan idiotnya masih saja menggunakan backvid mv Infinite? Ah aku lupa kalian salah satu Kmedia yang memperlakukan infinite dengan buruk, aku harusnya tidak heran -_- tapi tetap saja ini menyebalkan. Ketiga, untuk beberapa bagian dari kami atau fandom luar yang dengan bodohnya percaya pada praduga buruk tentang Woohyun atau Infinite, tolong menyingkir dan tetaplah bisu, kami tidak butuh apapun dari kalian, berhenti menggunakan jari-jari cantik kalian untuk mengetik hal-hal buruk tentang Infinite di sns, terutama tentang Woohyun. MENYINGKIR, DIAM, DAN ENYAHLAH. Dan yang terakhir, untuk Agency yang tetap dalam sleep mode, kapan kalian akan bangun? Tolong, lakukan sesuatu untuk membersihkan semua kekacauan ini. Berhentilah menjadi sangat menyebalkan, kami lelah dengan semua sikap diam kalian -_- tolong bangun, bergerak, dan angkat bicara,  kami masih menunggu tindakan kalian sampai hari ini. Tolong lakukan yang terbaik untuk Infinite kami!

Kembali lagi ke Nam Woohyun. Aku berharap dia baik-baik saja, kita tahu bagaimana idiotnya Nam Woohyun jika dia datang pada suatu masalah, apalagi yang menyangkut tentang dirinya, sedikit kesalahan yang dia lakukan bisa membuatnya tidak bisa tidur dengan baik. Woohyun terlalu sensitif dan aku berfikir hal-hal kacau ini akan mempengaruhinya –aku khawatir banyak hal tentangnya. Aku ingin memastikan apakah dia baik-baik saja :”( Kapan kami bisa melihatmu? Kami berharap untuk bisa melihatmu tersenyum, tertawa, dan melakukan hal-hal menyebalkan seperti biasa yang membuat kami tertawa. Kami merindukanmu dan Infinite. Kapan kontrak bodoh kalian akan selesai dan membiarkan kami bernafas lega? Besok tanggal 9 lagi dan akan genap sebulan sejak Infinite merayakan anniv, dan kami masih menunggu disini. Kalian tenang saja karena kami adalah penanti  yang baik :* jadi selesaikan masalah kontemrak kalian dan kembali pads kami segera :)

 Kalian tenang saja karena kami adalah penanti  yang baik :* jadi selesaikan masalah kontemrak kalian dan kembali pads kami segera :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TOGETHER (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang