2. Good Bye stage : We'll Waiting for you

1K 67 50
                                    

Warning:
1. Ini cuma FF (fiksi) jadi tolong jangan baper
2. Nggak ada maksud tersembunyi dari FF, ini murni tulisan iseng saya
3. FF dengan alur berlebihan jadi antisipasi rasa enek sendini mungkin (lol :v)
4. Sekali lagi ini murni keisengan saya
5. KAMI = INSPIRIT

**********

GOOD BYE STAGE

‘Kami Mencintaimu’
Apakah pernyataan itu cukup untuk membuatmu bertahan?
Kami tidak akan pernah menyerah untukmu,
Hanya ingin kau hidup dengan baik dan cepat kembali,
Kami akan menunggumu, selama apapun.
Sungguh! Kami berjanji untuk itu,
Untuk tidak berpaling dan menunggu.

******

Pertengahan bulan terberat melanda kami seminggu yang lalu. Itu adalah pertengahan juni, seminggu setelah anniversary ke-7 Infinite. Kami masih mengingat dengan benar rasa suka cita menginjak tahun ke-7 Inspirit bersama Infinite, sebelum akhirnya kabar itu muncul sebagai bencana. Awalnya, kami berfikir itu Hoya yang akan meninggalkan kami, mengingat bagaiamana dance machine Infinite itu tidak mengatakan apapun di tanggal 9, sementara anggota lain mengucapkannya dengan benar melalui akun sns mereka masing-masing.

Hoya hanya kehilangan ponselnya di Jepang ketika mereka melakukan promosi ‘AIR’, tidak lebih dari itu. Hoya tidak meninggalkan kami, dan kami senang mendengar hal tersebut, terlepas dari belum adanya konfirmasi apapun dari agensi. Setidaknya itu sedikit melegakan kami, meski seluruh media online Kpop mengatakan mereka masih dalam tahap diskusi bahkan seminggu setelah kontrak mereka berakhir.

Itu benar-benar bukan hoya yang meninggalkan Inspirit dan Infinite, namun yang lain. Dua minggu setelah anniv mereka, tepatnya kemarin, berita itu datang seperti bencana. Nama Nam Woohyun tercetak jelas di berbagai media online korea dengan kalimat ‘memilih meninggalkan INFINITE’ di belakang namanya. Itu berita terburuk sepanjang perjalanan kami sebagai Inspirit. Kami marah, kecewa, dan tidak percaya. Kata ‘bohong’ kami tanam dengan baik dalam hati untuk meyakinkan kalau berita-berita sialan itu hanya sebuah kebohongan, kami akan menunggu untuk agensi mengklarisikasi semuanya.

Kau tahu bagaimana image Inspirit sebagai fandom yang paling tenang dan jarang membuat masalah di mata publik. Kami  berusaha untuk menggenggam erat-erat image tersebut untuk menekan semua emosi yang siap untuk meledak kapanpun. Kami tahu, kami pantas untuk menuntut kebenaran, namun kami masih bisa bersabar meski beberapa dari kami telah meledak bersamaan dengan tersebarnya berita itu.

Kami belum ingin percaya, Woohyun yang selalu mengatakan cinta dengan mudah adalah orang pertama yang akan meninggalkan Inspirit dan Infinite. Untuk seluruh rasa percaya yang kami gadaikan kepadanya, itu sungguh tidak adil. Woohyun akan meninggalkan Infinite dan Inspirit adalah kenyataan terburuk di penghujung juni.

*****

SNS

‘Apa kau sedang memainkan subuah peran jahat kepada kami @wowwh? Itu tidak mungkin menjadi berita yang benar kan? Jangan tinggalkan kami.’

‘Apakah puppy manis dari Infinite kami sudah tumbuh menjadi anjing liar? Apakah ini saatnya membiarkanmu pergi dari Inspirit yang selama ini memberimu cinta? Ini yang terburuk, kamu mengecewakan kami.’

‘Hanya tetap tinggal Woohyunie, apakah itu berat? Apakah kami menyakitimu disuatu tempat? Apakah Inspirit dan Infinite sangat kurang untuk menjadi alasanmu bertahan? Tolong kembalikan isi kepalamu.’

TOGETHER (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang