part 13

5.3K 421 56
                                    

jangan emosi bacanya yaaa
------------------ +

-Author POV-

Han ahjumma memasuki halaman rumah Cho Kyuhyun. Rumah itu terlihat terang. Namun perasaan Han ahjumma dan Kyuhyun sama, perasaan tidak enak akan terjadi pada Hanna.

"Tolong tunggu disini, aku akan melihat keadaan nona didalam, takutnya terjadi sesuatu." ucap Han ahjumma pada supir taxi.

Han ahjumma memberanikan diri masuk kedalam rumah. Pertama masuk, suasana terasa sangat sunyi. Tidak ada tanda-tanda ada seseorang dirumah itu.

"Nona Hanna?" panggil Han ahjumma, dia juga memeriksa kamar Hanna, namun ia tidak menemukan sosok yang ia cari.

"Nona..?" panggil Han ahjumma lagi. Tatapan Han ahjumma beralih pada kamar mandi yang tertutup rapat. Ia mendekati kamar mandi dan mendengar ketukan pelan dari arah dalam kamar mandi.

"Nona? Kau didalam?" Han ahjumma mencoba memegang kenop pintu namun tangannya tak kuat karena terlalu panas.

"TOLONGGGG...  TOLONGGG..." teriak Han ahjumma nyaring. Ia juga berlari ke dapur untuk mencari kunci kamar mandi. Supir taxi yang menunggu diluar tadi masuk kedalam saat mendegar teriakan minta tolong.

"Ada apa?" tanya supir taxi itu terlihat panik.

"Nona Hanna terkunci didalam kamar mandi.. tolong aku mengeluarkan dia."

Supir taxi itu mendekati kamar mandi dan menurunkan suhu udaranya menjadi minus. "Apa ada kuncinya nona?"

"Sebentar sedang kucari." Tak sengaja Han ahjumma menjatuhkan tumpukan sayuran yang ada di atas meja dan menemukan kunci kamar mandi yang diselipkan Siwon tadi.

"Ini kuncinya." Han ahjumma memberikan kunci itu kepada supir taxi.

Saat pintu terbuka. Hanna terjatuh ke lantai dalam keadaan pingsan dengan handuk yang hampir kering menutupi perutnya untuk melindungi anaknya.

Supir taxi itu meanggendong tubuh Hanna kedalam mobil taxinya dan merebahkannya di kursi penumpng. Han ahjumma meletakkan kepala Hanna di pangkuannya. "Nona tolong bertahanlah." gumam Han ahjumma pelan.

"Tuan, tolong jalankan taxinya lebih cepat." Han ahjumma terdengar benar-benar khawatir.

Han ahjumma mengambil ponselnya di saku dan menelepon Kyuhyun. "Ya? Bagaimana keadaan Hanna? Apa dia baik-baik saja?" ucap Kyuhyun saat telpon itu sudah tersambung.

"Tidak tuan, keadaannya sangat buruk,  aku tidak bisa menjelaskannya melalui telpon.  Kami sedang menuju kerumah sakit terdekat, tuan."

"Kirim alamat rumah sakitnya, aku akan menyusul kesana."

-zz-

"Suster tolong.." teriak supir taxi pada suster yang sedang berjaga. Beberapa perawat datang membawa emergency bed. Seoarang perawat pria menggendong Hanna mengeluarkannya dari dalam mobil dan memindahkannya ke emergency bed. Han ahjumma langsung ikut turun dan menysul Hanna yang sudah dibawa oleh para perawat itu menuju ruang IGD.

"Apa yang terjadi nona?" tanya perawat pria yang terus mendorong emergency bed itu.

"Aku menemukannya terkurung dalam kamar mandi dengan suhu udara yang sangat tinggi. Aku khawatir terjadi sesuatu juga pada bayinya." jelas Han ahjumma yang terus mengekori para perawat.

"Eun, tolong panggilkan dokter Jongin dan dokter Seohyun." ucap perawat pria yang bernama Taeyong itu saat mereka sudah memasuki ruang priksa.

"Nona tolong anda tunggu disini, anda tidak boleh ikut masuk." ucap perawat wanita yang dipanggil temannya Eun tadi.

By My Side [END] Место, где живут истории. Откройте их для себя