Monday (Arthit)

1.9K 166 34
                                    

Don't make a fuss here!!!

Teriak gue sambil berdiri dan ngegebrak meja, ngebuat para fans Kongpob yang dari tadi ribut langsung diem, lalu mulai keluar dari ruangan BEM dengan tertib. Setelah semuanya pergi, gue duduk di kursi dan langsung teriak "Aouch" karena barusan, gue ngehempasin pantat gue waktu duduk, lupa kalau pantat gue tuh masih sakit akibat aktifitas yang gue lakuin ma Kongpob.

Gue menghirup napas dalam-dalam, lalu ngeluarin lagi pelan-pelan sambil mijitin pinggang gue, berharap rasa sakitnya mulai berkurang. Kalo aja ada pink milk, pasti sakit gue langsung ilang, pikir gue. Tapi sudahlah, ada hal yang lebih penting yang mesti gue pikirin sekarang, yaitu cara supaya para fans Kongpob ga ngerusuh disini tiap hari senin, karena cara Kongpob yang minta baik-baik lewat interview ma majalah kampus ternyata gak berhasil.

Apa gue harus ngakuin di facebook kalo gue lagi 'in relationship' ama dia? tanya gue dalam hati. Tapi, gue belom siap buat coming out, lagipula gak ada jaminan kalo mereka bakal berhenti setelah gue ngelakuin itu, pikir gue sambil mejamin mata gue dan mijit-mijit kepala gue yang mulai pusing!

Sebenernya gue paham kenapa mereka selalu kesini, karna tiga bulan lalu gue sendiri lah yang ngasih perintah ke anak-anak BEM yang free supaya bantuin satpam kampus buat ngejaga ketat area parkir sampe kelas Kongpob, dan langsung ngelaporin ke dekan kalo ada 'gerakan yang mencurigakan' di tempat parkir maupun di koridor kampus. Makanya, cewe-cewe yang pengen jadi pacar Kongpob ga punya pilihan laen selain nungguin disini buat jadi yang pertama nyatain cinta.

Kenapa mereka bisa bebas nunggu disini?

Itu karena ruangan BEM terletak di area 'bersama', jadi walopun ada yang ngelaporin 'gerakan yang mencurigakan' disini, selama gak ngelibatin kekerasan fisik, pihak kampus ga bisa ngasih sangsi apa-apa.

Waktu itu gue ngelakuinnya berdasarkan permintaan dari mahasiswa laen loh yah, bukan karna gue cemburu, soalnya gue kan belum jatuh cinta ma Kongpob! Alesannya sih karna para mahasiswa ngerasa ga nyaman sama keagresifan segitu banyak cewe waktu Kongpob dateng, apalagi teriakan mereka tuh nyakitin telinga (padahal mah gue tau kalo mereka semua ngerasa sirik, karna waktu itu gue pun ngerasain hal yang sama).

Sesuatu yang dingin di tangan gue ngebuat gue berhenti mijitin kepala, dan pusing kepala gue beneran langsung ilang waktu ngeliat ada pink milk di hadapan gue. Tapi gantinya, rasa kesel gue balik lagi, saat ngeliat orang yang lagi nyodorin pink milk itu.

"Apa P'Arthit baik-baik saja?" tanya Kongpob. Gue ngambil pinkmilk yang dia sodorin dengan kasar, lalu jawab "Pikiran ma tubuh gue, semuanya gak ada yang baek!" dengan kesal.

 Gue ngambil pinkmilk yang dia sodorin dengan kasar, lalu jawab "Pikiran ma tubuh gue, semuanya gak ada yang baek!" dengan kesal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Maaf..." kata Kongpob sambil natap gue penuh rasa penyesalan, ngebuat gue ngerasa bersalah karna udah ngelampiasin amarah gue ma dia. Gue ngehela napas dulu, baru bilang "Gue udah maafin kok, dan thanks buat pink milknya!" sambil senyum. "Oh yah, kenapa lo ada disini dan bukannya di kelas?" tanya gue heran. "Self study" jawab dia pendek, dan gue pun ngangguk tanda ngerti. "Duduklah" perintah gue, dan dia pun langsung nurutinnya.

Gue tau kalo lo semua udah gatel pengen nanya, kenapa panggilan kita balik lagi kaya kemaren, kan?!

Kita flashback dulu ke pagi ini.

Waktu gue bangun tidur, badan gue rasanya sakit semua (terutama pantat gue), tapi masih bearable sih! "Kamu sudah bangun?" tanya Kongpob sambil ngeringin rambutnya yang masih basah ma anduk kecil, ga butuh jadi jenius buat bisa nebak kalo dia baru beres mandi.

"Iya" jawab gue, sambil berusaha turun dari tempat tidur, ngebuat Kongpob langsung ngehampirin gue sambil nanya "Kamu mau kemana?". Gue ngeringis sambil ngejawab "Mau mandi". Setelah rasa sakitnya mulai ilang, gue pun akhirnya ngomong "Oh yah Kong, tolong ambilkan keperluanku buat kuliah".

"Kamu yakin mau kuliah?" tanya Kongpob sangsi, gue pun berusaha ngeyakinin dia dengan bilang "Aku tak mungkin bolos kuliah, karena aku tak bisa mengalihkan tanggung jawabku sebagai Ketua BEM begitu saja, apalagi dengan semakin dekatnya pertandingan bola basket antar Universitas"

"Baiklah kalau itu yang kamu mau" kata Kongpob, lalu nanya "Adalagi?". Gue manfaatin pertanyaan dia buat meminta tolong hal yang laen, "Ehm... Di kampus nanti... Bisakah panggilan kita seperti dulu lagi?", ngebuat Kongpob langsung nanya"Kenapa?" dengan kaget.

"Karena aku takut orang-orang akan curiga kalau hubungan kita masih berlanjut. Bukan aku merasa malu berpacaran denganmu, tapi aku belum siap menerima reaksi dari orang-orang, terutama reaksi Bright. Kamu ngerti kan?" gue berusaha ngejelasin.

Kongpob diem sejenak, lalu bilang "Aku akan menuruti keinginan kamu, asalkan kamu juga mau mengikuti keinginanku" sambil tersenyum penuh arti.

"Apa?" tanya gue, yang dia jawab dengan "Aku ingin panggilan aku-kamu nya tetap berlaku jika dalam suasana private seperti sekarang, dan...". Firasat gue bilang kalo Kongpob mo minta yang aneh-aneh waktu dia ngejeda kalimatnya, dan ternyata firasat gue kebukti karna dia lalu bilang "Kamu tak boleh menolak kalau aku minta jatah".

Gue sebenernya ragu buat nerima keinginan dia, karna gue gak yakin badan gue bisa tahan kalo seandainya dia minta jatahnya sampe setiap hari dan selalu dua ronde kaya semalem. Tapi saat gue mikirin gimana merananya hidup gue kalo sampe Bright tau kalo gue sekarang resmi pacaran ma adeknya, gue pun akhirnya bilang "Baiklah".

"Apa yang kamu lakukan?" tanya gue kaget, karna sekarang Kongpob lagi gendong gue ala bridal"Membawamu ke kamar mandi" jawab Kongpob, yang ngebuat gue langsung nanya "Apa kamu ingin melakukannya sekarang? Di kamar mandi?" tanya gue panik, dan kepanikan gue makin menjadi waktu ngeliat dia nganggukin kepalanya.

"Bukankah kamu sudah mandi?", gue coba ngingetin, tapi Kongpob malah cuma ngangkat bahu lalu bilang "Tak ada undang-undang yang melarang seseorang untuk mandi dua kali kan?!", sambil ngelangkah ke kamar mandi.

Jadi begitulah ceritanya, berkat pengorbanan pantat gue, akhirnya gue selamat dari bully-an Bright.

"Oh iya P', mulai hari ini jadwal latihan basketnya ditambah, dan aku tidak tahu kapan kami selesainya. Jadi, apa P' mau menungguku atau pulang lebih dulu?" tanya Kongpob, ngebuyarin lamunan gue. "Kayanya gue mo balik aja, soalnya badan gue cape banget!" jawab gue, dan kong pun ngangguk tanda dia mengerti.  


Note : Karena mesti beresin kerjaan sebelum libur Ied, aku ga punya waktu buat bales comment kalian di chapter sebelumnya. Karena itu, aku minta maaf, dan berhubung sekarang lagi hari Ied, kalian harus, kudu, wajib maafin aku yah! (maksa.......)

Oh yah, Happy Eid Mubarak buat yang merayakannya........... (sambil nyalain petasan)


Seven DaysWhere stories live. Discover now