PROLOG

37.9K 1K 0
                                    


PROLOG

Maurel Graceyla Virendra, gadis cantik yang selalu mengagumi Alvaro Gauriel Fidel yang merupakan sahabat dari kakaknya, Daniel Doren Virendra. Sejak pertemuan pertama sampai saat ini, Maurel tetap menggilai Varo, tak henti-hentinya ia menggagumi sosok Varo yang ia anggap sangat sempurna. Bahkan gadis itu berkeinginan untuk menjadi jodoh terakhir dai Varo, tapi sangat disayangkan semua itu harus ia telan pahit-pahit, karena kenyataan bahwa Varo sudah memiliki kekasih yang bernama Kimy Clarynta. Kenyataan yang ia dengar langsung dari mulut Varo sendiri, sebelum kejadian mengerikan itu terjadi.

Ada pula Deven Jevera Karsten yang telah lama memendam perasaan terhadap adik dari sahabatnya. Namun sampai sekarang, Deven tak pernah mengungkapkan perasaannya pada gadis itu. Gadis yang ia tahu persis telah menaruh hati pada sahabatnya, Maurel lah gadis beruntung itu. Cinta bertepuk sebelah tangan tak membuat Deven menghindari Maurel, tetapi sebaliknya. Deven selalu menjaga Maurel dari segala bahaya di sekeliling Maurel.

Tetapi, saat Maurel sedang dalam bahaya yang fatal, tak ada Deven yang bisa menolongnya. Maurel harus menerima kenyataan pahit yang ia terima kembali dari Varo.

Setelah kejadian yang membuat Maurel trauma dan ketakutan setiap malam, ia tak lagi mengagumi sosok Varo bahkan tak mau melihat wajah Varo kembali. Dan saat itu juga semua konflik kehidupan mereka berjalan dengan rumitnya, apalagi kejadian yang Varo berikan pada Maurel malam itu membuahkan hasil yang sama sekali tak diinginkan oleh keduanya.

-1 MARRIED BY ACCIDENT [ REPOST ]Where stories live. Discover now