Chapter 11

8.9K 785 42
                                    

Hampir di seluruh penjuru mansion sudah di pasang CCTV dan di kendallikan di satu ruangan khusus dimana semua monitor memperlihatkan semua ruangan yang ada di dalam mansion kecuali kamar tapi balkon setiap kamar juga di pasang untuk jaga-jaga dan semua tentara yang biasanya berseragam lengkap militer kini berpakaian stelan jas rapi dengan alat komunikasi terpasang di pergelangan tangan dan telinga mereka serta pistol yang tersembunyi di balik jas hitam yang mereka kenankan.

Kini keluarga besar Namikaze sedang menikmati sarapan pagi bersama di dalam keheningan sedangkan para tentara sarapan secara bergantian sarapan di teras belakang rumah karena mereka punya tugas untuk melindungi keluarga bangsawan.

Naruto memakan sarapannya dalam diam dan sesekali melirik kearah ponselnya kalau saja ada pesan yang akan masuk tapi ternyata tidak ada. Obito belum menghubunginya.

Naruo menyelesaikan sarapannya dengan cepat kemudian pergi begitu saja menuju teras belakang rumah dimana sekarang para tentara itu sedang bercanda tawa sambil memakan sarapannya.

"Oh Letnan! Hormat!" seru salah satu dari mereka saat melihat kedatangan Naruto lalu memberikan hormat kepada Naruto dan di ikuti oleh yang lain.

Naruto membalas hormat mereka. "VIP akan pergi keluar rumah hari ini untuk menghadiri rapat penting maka dari itu kalian harus menjaga mansion ini dengan baik karena aku yang akan mengawal mereka. Kalian mengerti?"

"Mengerti!" sahut mereka tegas.

Naruto tersenyum tipis kemudian kembali masuk ke dalam mansion untuk menemui ayah, Kurama dan Sai yang akan berangkat ke perusahaan pagi ini.

"Kalian sudah mau pergi?" tanya Naruto yang melihat ayahnya dan kakaknya sudah bersiap begitu juga dengan Sai yang sedang berpamitan dengan istrinya.

"Ya kita akan berangkat sekarang." jawab Kurama.

Naruto mengangguk mengerti kemudian mereka berjalan bersama menuju pintu depan di ikuti Kushina dan Kyuubi yang mengantar suami mereka.

"Hati-hati!" ujar Kushina sambil melambaikan tangannya ketika anak dan suaminya sudah berada di dalam mobil.

Dan demi keamanan mereka pun berangkat berempat bersama. Naruto yang mengemudikan mobilnya setelah berdebat cukup lama dengan Kurama siapa yang bawa mobil. Kurama dan Naruto duduk berdampingan sedangkan Minato dan Sai duduk di belakang lalu di belakang mobil mereka ada mobil sedang lagi yang mana mereka adalah tentara di bawah pengawasan Naruto.

...

PO NOVEL KEMBALI DI BUKA

The Heirs Mistake Rp. 80.000,-

Ibu Tiri Vs Anak Tiri Rp. 100.000,-

Sun Flowers Rp. 140.000

Format pemesanan

Nama lengkap :

No Hp aktif :

Alamat lengkap :

Format pemesanan dikirim ke WA : 0853-6707-9541 (tidak menerima SMS atau Telpon)

Di transfer ke rekening BANK BRI atas nama Bella Ramadanti (pelunas di awal akan mendapatkan hadiah sederhana dari Mitsuki)

PO di buka tanggal 5 Desember dan di tutup tanggal 2 Januari 2020

Sun Flowers [END Tersedia Versi PDF]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ