6

1.6K 203 15
                                    

Jimin berjalan menuju luar,untuk menghampiri Yoongi, yeoja cantik itu sedang duduk disofa,didepannya sudah tersedia minuman berwarna merah,Yoongi tersenyum melihat Jimin.

"Ayo noona" ajak Jimin,Yoongi segera berdiri, dan mengikuti langkah Jimin dari belakang

Jimin lupa,dia tidak bisa mengemudikan mobil,lalu dia harus naik apa untuk kencan pertamanya ini?

"Noona? Aku tidak bisa mengemudikan mobil,tidak apakah kita naik bus saja?" Tanya Jimin, Yoongi yang mendengar itu hanya tersenyum manis

"Tidak apa,lagi pula aku senang naik bus" jawab Yoongi. Seketika Jimin tambah mengagumi yeoja cantik dihadapannya ini

Jarak dari rumah Jimin ke halte bus tidak cukup jauh,hanya menghabiskan waktu kurang dari lima menit untuk berjalan kaki. Jimin dan Yoongi berjalan menuju halte bus,sebenarnya Jimin tidak pandai dalam memulai pembicaraan, jadi dia hanya diam dan sesekali melirik wanita disamping nya itu.

Mereka pun duduk di bangku panjang saat sampai di halte bus, sekitar sepuluh menit,bus yang ditunggu datang juga. Jimin dan Yoongi segera masuk ke dalam bus. Dan jangan lupa Jimin memasukan kartu trip nya ke dalam mesin.

.
.
.
.
.

Sementara itu,Jungkook sedang asik bermain di game center. Jungkook itu maniak games, ia bisa menghabiskan waktu liburannya hanya untuk bermain game.

"Aish aku sungguh bosan jika bermain sendiri seperti ini" grutu Jungkook pada dirinya sendiri

"Bagaimana kalau aku aja Yugyeom? Itu ide bagus" ajaknya pada dirinya sendiri.

"Apa aku ajak Jimin saja ya? Ah tidak tidak. Yugyeom saja, aku rindu main dengannya" ucap Jungkook pada dirinya

Jungkook segera mengeluarkan Handphonenya dari dalam saku celananya. Lalu ia mengetik sesuatu disana,dan mengarahkan handphonenya ke telinganya.

"Yugyeom-ah" panggil Jungkook

"........"

"Temani aku ke game center"

"......."

"Ah ayolah,aku yang membayar,aku tidak menerima penolakan" ucapnya tegas

"......."

"Tenang saja, aku sudah disini bodoh"

"......."

"Oke,kutunggu 15 menit,tanpa ngaret"

Bip

Jungkook mematikan sambungan telfonnya dengan Yugyeom. Lalu ia mencari permainan lain,sambil menunggu Yugyeom

.
.
.
.

"Apa?!" Suara laki-laki  yang  cempreng menggangu telinga Jungkook. Karena penasaran,Jungkook menengok kearah asal suara. Jungkook terkejut ternyata ada dua orang laki-laki,dimana yang satu seperti sedang merajuk dan yang satunya lagi membujuk laki-laki yang lebih pendek. Karena Jungkook merasa itu pandangan yang langka,akhirnya fokusnya hanya kepada kedua laki-laki yang sedang bertengkar itu. Dimana sang laki-laki yang mungil mengingatkannya kepada sang pujaan hati.

"Ayo lahh,maaf kan aku" suara berat laki-laki tinggi itu terus menggumam maaf kepada laki-laki yang lebih pendek

"Tidak mau" balas laki-laki pendek itu yang terus menyilangkan tangannya didada. Bibirnya mengerucut lucu. Tidak perduli bahwa laki-laki yang dari tadi terus meminta maaf padanya.

"Ayolah,aku janji tidak akan mengulanginya sayang" balas laki-laki itu. Benar dugaan Jungkook mereka itu pasangan kekasih.

"Hmm,baiklah aku memaafkanmu" kata laki-laki yang lebih pendek itu sambil menghadap kekasihnya dengan raut yang masih cemberut.

Wrong Love?(KookMin)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora