Arc 1 - Chapter 2 Becoming a powerfull woman

1.2K 79 7
                                    

Chapter 2 Becoming a powerfull woman

Part 1

Hai semua, Kembali bersamaku Hajime Yamato! Hmm walaupun sebenarnya saat ini namaku berubah menjadi Avelyn Duke. Ketika aku terbangun, memori dari gadis yang bernama Avelyn Duke mulai bercampur dengan ingatanku. Aku mulai mengetahui siapa sebenarnya gadis ini.

Aku adalah salah satu anak dari Keluarga Duke, Duke merupakan keluarga bangsawan yang yang berada di kerajaan Caelum. Duke merupakan salah satu keluarga yang memiliki peranan besar dalam pembentukan kerajaan Caelum. Sehingga Duke memilki Otoritas dan kekuasaan yang cukup besar.

Caelum dikenal sebagai satu-satunya kerajaan ras manusia yang mentolerir ras dari bangsa selain manusia. Hal ini dikarenakan ketika perang diantara manusia dan iblis pada masa pembentukan kerajaan, para ras dari bangsa lain, lebih tepatnya seperti ras Elf,ras Beast,dan ras Dwarf banyak memegang peranan penting dalam kemenangan melawan pasukan Iblis. Yah terimakasih berkat kerja keras mereka saat ini keadaan kerajaan Caelum dalam keadaan damai. Walau belum ada yang bisa memastikan apakah bangsa iblis akan menyerang kembali suatu saat nanti.

Omong-omong usiaku saat ini adalah 17 tahun. Walaupun usia jiwaku adalah 21 tahun. Sepertinya aku kembali menjadi remaja. Diusia ini seorang wanita dari keluarga bangsawan sudah diwajibkan untuk belajar etika dan diperbolehkan memilih tunangannya. Akan tetapi karena aku adalah anak perempuan kedua dikeluarga Duke, keluargaku mendahulukan kakakku untuk memilih tunangannya. Kehidupan keluarga bangsawan sungguh rumit.

Yah lagi pula aku juga tidak ingin memiliki tunangan apapun, kenapa? Tentu saja karena aku adalah seorang lelaki gentleman! Tidak mungkin aku menikahi seorang pria! Walau sekarang aku adalah wanita. Uhh aku ingin bertemu dengan Eris untuk merubah keadaanku. Mengapa semuanya berakhir seperti ini..?

Ketika aku merasa terpuruk seseorang mengetuk pintu kamarku.

Tok Tok Tok.

"Ojou-sama, aku membawa pakaian untukmu."

Membuka pintu kamarku seseorang mulai masuk. Ia mengenakan seragam maid dengan warna dominan putih dan hitam.

"Terimakasih Elli, kau selalu mengurus segala kebutuhanku."

Elli adalah salah satu maid yang ada di rumah keluarga Duke. Lebih tepatnya ia adalah maid pribadiku. Aku bertemu dengannya 3 tahun yang lalu ketika aku sedang pergi ke kota untuk berbelanja. Yah walau saat itu aku kabur dari rumah, singkat cerita aku tersesat di suatu sudut di kota, aku melihat seorang anak sepantaranku yang tergeletak dengan lemas. Ia hanya mengenakan baju tipis yang sudah compang-camping, sepertinya ia telah dijual menjadi budak. Kemudian aku bergegas menolongnya. Namun saat itu aku masih belum mengetahui apa-apa. Aku menarik lengannya dan berlari kabur dari tempat itu.

Namun, ketika aku hampir keluar menuju jalan besar yang ada dikota, seseorang pria menghadang kami. Ia sepertinya pemiliki toko budak yang ada disini. Ketika ia hendak membawaku, Albert datang menyelamatkanku. Ia kemudian memarahiku karena kabur dari rumah. Kemudian aku membawa Elli ke kediaman Duke. Aku meminta okaaa-sama dan otou-sama untuk memperbolehkan Elli tinggal disini. Mereka mengizinkannya dengan satu syarat, Elli harus menjadi maid di rumah ini. Semenjak itulah Elli menjadi maid pribadiku.

Gadis bernama Avelyn ini anak berhati baik ternyata,,

"Tidak perlu berterimakasih padaku Ojou-sama, aku hanya menjalankan tugasku sebagai maid pribadi Ojou-sama."

Mengatakan itu dengan membusungkan dadanya, ia tersenyum dengan bangga.

Umur elli kurang lebih sama denganku walau ia lebih tua satu tahun dariku yang berarti sekarang usianya adalah 18 tahun. Dari gumpalan yang ada di sekitar dadanya aku yakin ia akan tumbuh menjadi gadis yang manis. Ataukah pertumbuhan anak remaja didunia ini memang secepat ini?

Reincarnated as an adventurer noble woman in the different worldWhere stories live. Discover now