#2

72.4K 2.3K 214
                                    

Ehhmmm ahhhh ki..mochi sen..pai
Ahnnnn ya...mete~
Ahnnnnn ~
Ik...kehhhh euhmmmm

Suara desahan dari laptop Jungkook sangat menggema di kamar kedap suara mereka. Tangan mereka dengan terampil mengocok 'adik' mereka. Suara desahan mereka pun tak kalah menggairahkan.

" sss ah.. Ahhh nunaa... Ssss " desis Jungkook dengan kepala menengadah kelangit - langit kamarnya.

" euhmmm Sora-yaaa " Jimin menggeram. Ia terlihat menikmati 'ritual' nya, terlihat dari mata yang terpejam karena dilanda kenikmatan.

Badan mereka semakin memanas akibat 2 bungkus obat yang diberikan Namjoon. Sebenarnya Namjoon bilang bahwa, satu bungkus itu harusnya 2-3 kali minum. Bodohnya, Jungkook yang sudah kelewat senang langsung ngacir balik kerumah tanpa menghiraukan Namjoon. Dan akhirnya 2 bungkus itu di lahap habis oleh mereka. GILA.

Jimin merasakan badannya infires. Ia melemparkan semua benda yang melekat pada tubuhnya kesembarang tempat, Naked. Ia menggila, mengocok miliknya yang sepanjang  17cm dengan sangat cepat. Suara desahan Jungkook serta Sora Aoi membuat Jimin semakin memanas. Anehnya ia belum memuntahkan spermanya. Ia merasa kurang puas.

Sedangkan Jungkook terlihat berbaring dikasur dengan miliknya yang masih tegak. Ia sudah tak peduli dengan Sora Aoinya. Ia bahkan menciptakan fantasinya sendiri. Ia sama menggilanya dengan Jimin. Boxer dan Calvin klein nya masih menempel di pahanya. Ia merangsang dirinya sendiri dengan bermain pada puncak kepala 'adik' nya.

Jika tiba - tiba adik Jungkook Jeon Sena yang berumur 17 tahun itu masuk, kujamin ia tak akan bisa tidur semalaman. Bagaimana tidak, melihat 2 orang lelaki tampan, berkeringat, Naked dan setengah naked, serta suara geraman dan desahan silih berganti. Ia mungkin akan tewas kehabisan darah yang mengalir lewat hidungnya.

" Hyung~ " panggil Jungkook setengah mendesah.

" hmm... Wae, kook "

" Gue lelah hyung, tolongin gue plis "

" kenapa dah " ujar Jimin masih berkutat menstimulasi batangnya.

" Punya gue ngga mau... Euh ... Ngelu...arin sper...ma hyu..ung " Jungkook terbata - bata karena obat setan itu sudah membuatnya tak karuan.

" Maksud lu, gue... Suruh ngocok punya lu? Uhhh " Jimin masih setia dengan miliknya.

Seriusan nih kook? -PJM
Bantuin gue hyung -JJK
Gue ngga berguna bgt dah -Tisu

---tbc

I'm back
Ngapload disela-sela laporan boleh kali ya 😂
Terima kritik dan saran
Ini awalan jadi main alus dulu aja yak
Bertahap tjoy
Thanks for Reading ^^

Guilty Pleasure [COMPLETE]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora