12

18.6K 1.4K 55
                                    

Zoe Skyline POV

Aku tetap melingkarkan kedua tanganku dengan erat di leher Niall.

Prinsip hanya satu.

Jika peganganmu sedikit kendur, habislah kau.

Mengapa?

Niall berlari dengan kecepatan Vampire, lagipula ini jalanan berbatu.

Tetapi, aku juga memikirkan sebuah bisikan yang tiba-tiba saja berdengung di kepalaku tadi.

"I'm coming after you, Zoe Avery Skyline."

Suara siapa itu?

Aku.... Tidak bisa menduganya.

Lalu, kurasakan Niall berhenti berlari. Aku melihat kearah depan, dan melihat sebuah rumah kayu tua.

"Dimana ini, Niall?", tanyaku, dengan suara berbisik. "Masuk saja. Kau perlu perlindungan.", ucap Niall.

Lalu, Niall mendorong pintu rumah ini untuk terbuka, dan untungnya, pintu dengan mudah terbuka. Perlahan, Niall dan aku memasuki rumah tua ini. Setelah masuk kedalam rumah ini, aku pun memutuskan untuk turun dari tubuh Niall.

"Apakah tidak ada lampu di rumah ini? Sangat gelap sekali!", pekikku. "Sshh!", desis Niall tiba-tiba. Di dalam kegelapan, aku menaikkan salah satu alis mataku. "Diamlah, Zoe. Aku sedang mencarinya!", balas Niall diujung sana.

"Bagaimana bisa kau mencarinya? Ini sangat gelap.", ucapku sarkastik. "Apa perlu kubuktikan, makhluk apa aku sebenarnya? Kurasa, kau lupa.", ucap Niall, dan dari suaranya saja, aku bisa menggambarkan bahwa ia sedang memutar matanya. Dengan begitu, aku menampar diriku, secara mental.

Bodohh!!!

"M-maaf.", ujarku, kalap. Aku hanya mendengar suara hembusan napas berat Niall. Dan seketika, cahaya pun menyinari rumah tua ini. Aku melihat Niall sedang bersandar di kayu rumah ini, dan melihat kearah sekitar.

"Pasti rumah ini telah ditinggalkan oleh pemiliknya beberapa tahun yang lalu...", ucap Niall. "Hmm.", ujarku, tak terlalu tertarik oleh perkataannya.

Niall berjalan kearahku, lalu bertanya, "Apa kau lapar?". Aku menghela napasku, sebelum menjawab, "Tidak." Niall mengangguk, "Jika kau mau beristirahat, kukira... Kau bisa tidur di sofa itu.", ucap Niall, lalu menunjuk kearah sofa berdebu.

Dia bercanda, bukan?

"Akan kubersihkan.", ucap Niall, membaca pikiranku. Niall berjalan mengambil beberapa kain yang berada di meja rumah ini, dan mengusap sofa tersebut.

Mine (Harry Styles Vampire)Where stories live. Discover now