3

25.9K 1.8K 71
                                    

-Zoe Skyline POV-


Aku terbangun dari pingsanku, dan melihat sekitarku.


Ini bukan kamarku...

Jangan katakan aku berada di...

"Kau sudah bangun ternyata. Hello, baby.", ucap seseorang di ambang pintu ruangan ini.


Suara ini....

Harry.

"Apa y-yang ingin kau lakukan p-padaku!?", teriakku, dan menarik selimut yang membalut kakiku. Aku mendengar Harry tertawa kecil, dan dia mulai berjalan mendekatiku, yang sedang shock ini. "Aku sudah berkata padamu, bukan? Bahwa kau milikku.", ucap Harry, dan berdiri di depan ranjang nya, yang sekaligus beberapa inch dari keberadaanku. Aku menyandar dinding, dan merasakan air mataku mulai mengalir.

God, help me.

Please.

"Lepaskan aku!!! Aku tidak ingin melihatmu lagi, aku bukan milikmu lagi! Aku sudah memiliki seseorang yang tetap menjagaku disaat aku membutuhkan!!! Damon, itulah namanya. Setidaknya, dia lebih protective daripa---"

SLAP!!!

Aku merasakan pipi kananku seperti terbakar.


Ya, Harry menamparku sebelum aku menyelesaikan perkataanku. Aku memegang pipi bekas tamparannya, dan perlahan melihat kearah Harry yang sedang memberiku tatapan sangat marah, dan.. kecewa?

Untuk apa dia kecewa?

Tidak ada yang harus dikecewakannya.


Aku kembali menundukkan kepalaku, dan menutup mataku. Aku mendesah kesakitan, "Ouch...", desahku. Lalu, Harry menarik dagu-ku, dan memaksanya untuk menatap kearah matanya. Aku menatap kearah matanya.

His eyes were dark-red.

Full of anger.

Napas Harry tersengal-sengal, dan kupastikan, dia sedang menahan amarahnya. "Zoe....", desis Harry dengan perlahan. Aku menelan ludahku, dan tetap melihatnya.



"JANGAN BAHAS MANUSIA ITU LAGI!!!! KAU MILIKKU , DAN SELAMANYA MILIKKU!" teriak Harry tepat di wajahku. Aku merasakan sesuati di dalam diriku menyala , ya, amarahku mulai menyala. "AKU BUKAN MILIKMU, HARRY!!! KAU YANG MENINGGALKANKU BEGITU SAJA, LALU MENGAPA KAU MENCARIKU KEMBALI!?!? KAU TAHU, AKU SUDAH MELUPAKANMU!!!!", balas ku, dengan berteriak. Harry melebarkan matanya, dan dia memilih untuk diam. Aku bernapas tersengal-senga

, dan menunggunya untuk menjawabnya.

Tetapi, tidak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulutnya.

Ha.

Kalah kau, Styles.

Tapi, tanpa kuduga, Harry mendorong ku kembali ke ranjang. Dengan kecepatan Vampirenya, dia mengambil tali, dan dia mengikatkannya ke kedua tanganku, dan kedua kakiku di sudut ranjang. Aku membelalakkan mataku, " Please... No...", ucapku, sambil menghembuskan napas dengan berat. Harry menatapku dengan full of need, and  he climbing into my body. I gasp, and trying to escape. Perlahan, Harry mencium leherku, rahangku, lalu menuju bibirku. Sebelum dia mencium bibirku, dia berkata :

"I'll make you mine, Zoe."


Dan dengan begitu, Harry  smashed his lips into mine.

Rough, lustful, and full of need.






***********

hello.

maaf lama update nya, aku sakit soalnya._. oke gaada yg nanya,

itu... greget nggak xD ? hahahha. sekali" bikin yg greget.


Vote and Comments :)

Mine (Harry Styles Vampire)Where stories live. Discover now