11

19.5K 1.5K 121
                                    

-Zoe Skyline POV-

 

                    

Aku masih tidak bisa mempercayai ini semua...

 

Jadi, selama ini.....

 

Damon adalah Edward, sisi gelap Harry?

 

Lalu, Damon adalah dibalik ini semua?

 

“Kurasa, kau sulit menerima kenyataan, Zoe..”, ucap Damon, yang masih berdiri di jendela ruangan Niall. Aku tetap diam, masih berkutat dengan penjelasan Niall.

Terlihat, Damon mendekatiku dengan kecepatan Vampire nya itu. Dengan cepat, aku berteriak, “Jangan mendekat!!”. Seperti yang kuucapkan, Damon berhenti mendekatiku, “Jadi... Jangan panggil aku Damon, Zoe. Aku adalah Edward. Edward yang kau ketahui adalah sisi gelap dari Harry.”, ucap Edward, lalu menyeringai kepadaku.

Mau tak mau, aku harus mempercayai ini semua...

 

Walaupun sulit.

 

“Dan berarti, aku adalah Vampire, Zoe.”, sambung Edward. Aku tetap diam, tetap menundukkan kepalaku menghadap lantai kayu ini. “Sebenarnya, aku sudah tahu ini akan terjadi.”, ucap Edward lagi. “E-Edward... Kenapa kau k-kemari?”, ucap Niall dengan nada ragu-ragu. “I can do what I want, Horan.”, balas Edward dengan nada sarkastik.

Harry, dimana kau?

 

Aku membutuhkanmu...

Lalu, kurasakan sebuah tangan yang sangat dingin itu memaksaku untuk mendongak keatas. Aku menyerah, dan mendongak keatas, melihat kearah wajah suamiku yang telah berubah menjadi sesosok monster dengan tiba-tiba. Edward menyeringai kepadaku, lalu dalam hitungan detik, tubuhku terlempar kearah dinding.

BRUK!!!

 

 

Tubuhku menghantam dinding dengan keras, sehingga menghasilkan dentuman yang keras.

Aku merasakan tubuhku mati rasa.

 

Aku merintih kesakitan, dan bersusah payah untuk menaikkan kepalaku.

Mine (Harry Styles Vampire)Where stories live. Discover now