Chap 9

3.4K 406 27
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

Baekhyun membalas pelukan Chanyeol sambil tersenyum malu-malu karena perbuatan si Jangkung. Walau begitu ia masih memikirkannya, flashback akan kejadian asli yang dialaminya bersama dengan kedua pria tampan -Chanyeol Sehun- dua hari lalu.

Dan Chanyeol memang tidak mengetahuinya.

×××××

Baekhyun rasanya ingin menangis saat ini juga, Chanyeol tak dapat ia temukan dimanapun. Tadinya mereka berdua- namun saat berada di gang sempit ini tiba-tiba Chanyeol tak lagi tampak di sampingnya.

What, apa yang terjadi padanya?!

"C-chanyeol.." lirih Baekhyun pelan, belakangan ini dirinya menjadi anak yang cengeng dan lebih lemah dibanding biasanya. Mungkin karena Chanyeol terlalu sering bersamanya, sehingga sifat kekanakannya itu keluar.

Mengusak buliran air mata yang turun, Baekhyun mengukuhkan keyakinannya untuk tetap bergerak ke depan. Di depan cahaya temaram terlihat, dan itu adalah ujung dari gang gelap ini. Mungkin saja Chanyeol sudah duluan meninggalkannya. Walaupun rasanya agak janggal,

Belum sampai ujung, ia membekukan langkahnya. Ini tidak salah! Ia benar mendengar suara ringisan dari arah kirinya, dan di kirinya kini terdapat pintu besi berkarat yang terbuka sedikit.

Jantung Baekhyun berdegup kencang, rasanya ia ingin langsung berlari cepat ke arah cahaya. Namun suara ringisan itu semakin lama semakin kencang- dan bahkan memanggil namanya.

"B-baekhyun.."

"Baek.. Tolonglah aku," ringisan yang seolah memenuhi ruang kepala Baekhyun.

'D-dia memanggilku..' bisik Baekhyun di dalam hatinya.

Baekhyun tidak dapat berbohong jika suara itu terdengar seperti suara Chanyeol. Oh ayolah, ia sangat takut saat ini. Jadi kenapa Chanyeol harus menakutinya? Ia bahkan tanpa sadar sudah menggigiti kuku jarinya.

3 detik,

5 detik,

10 detik,

Tetap mematung.

30 detik, tak ingin bergerak.

Satu menit.

Tekadnya kuat. Membuka pintu itu perlahan lalu menyaksikan pandangan mengerikan di depannya. Walau tak melihat cahaya apapun- penciumannya tajam dengan amis darah yang menguar di ruangan kecil itu. Ditambah dengan wajah terluka Chanyeol yang terpejam, perutnya tertusuk dan lehernya seperti tergores pisau.

"Baekhyun," panggil seseorang di belakang Baekhyun. Suaranya membisik tepat di telinganya. Tengkuknya meremang karena saat ini juga ia tak tahu apa yang harus dilakukan.

"WAAAAAAAAAAAAAA!"

×××××

"Sudah kubilang kan, sebaiknya tadi kau tidak perlu macam-macam Baek." ucap seseorang kepada Baekhyun.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Where stories live. Discover now