Chap 7

4.4K 429 21
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

Baekhyun mendelik tak suka. Bercanda apanya, ia sama sekali tak tertawa jika Chanyeol tahu.

Beberapa saat mereka terus terdiam, Baekhyun sudah membalikkan badannya kearah sebaliknya. Kegiatannya itu juga diikuti oleh Chanyeol, sehingga mereka berdua memandang atap bersamaan.

Chanyeol menarik tangan Baekhyun lalu mendekapnya. Mendapat perlakuan seperti itu, tadinya Baekhyun ingin melayangkan protes. Namun saat melihat wajah tenang Chanyeol, ia mengurungkan diri. Ia sudah terlalu berisik hari ini.

Tak ada pembicaraan satu sama lain, yang dilakukan hanyalah memandang atap. Entah apa yang tersedia disana sampai mereka harus menatap kearah atap.

Perilaku Chanyeol selanjutnya membuat mata Baekhyun membola, bukannya protes si mungil diam saja tanpa bergerak. Chanyeol memeluk tubuhnya dari samping, lalu terpaan nafasnya memburu diperpotongan leher Baekhyun. Saat itu ia mulai berbisik dengan suara beratnya,

"Baek, izinkan aku mencintaimu ya?"

×××××

"M-maaf Richard aku te-" drop. Faktanya sebelum ia datang ke sini ia harus mengantar ibunya lebih dulu sehingga ia telat untuk datang ke perjanjiannya bersama Richard.

Butuh waktu sekitar 10 menit untuk Bee mengantar ibunya ke pasar, ia dapat kebut kejar menggunakan motor maticnya namun di karenakan jarak pasar yang lumayan jauh dari rumahnya ia bisa sampai ke tempat yang Richard ajukan setelah 20 menit berlalu.

Namun apa yang terjadi di sini?! Iya jadi membayangkan yang tidak-tidak karena melihat dua pria dewasa sedang bertelanjang dada. Lucunya keduanya tengah asik bergitar dan tak menghiraukan Bee yang berdiri di depan pintu.

"Oh Bee!-" seru salah satunya saat tak sengaja menengok ke arah pintu, ia juga menghentikan permainan gitarnya dan menunjukan senyuman tak bersalahnya.

Dia adalah Richard yang langsung turun dari kasur yang ia tempati. Menghampiri Bee dan mengusak lembut surai si Mungil.

"Apa yang kau lakukan di situ? Ayo masuk. Omong-omong kita sudah lama tidak bertemu ya?" kata Richard berbincang dan mengarahkan tangannya ke arah kasur agar Bee segera ke sana. Sebelum mengikutinya, Richard lebih dahulu menutup pintu.

Kehadiran Bee tentu saja membuat atensi pria lain di situ terganggu. Kalau kalian perlu mengetahui siapa pria 'bertelanjang dada' selain Richard maka kalian akan mengetahuinya.

Pria ini,

Pria ini,

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα