Chap 5

4.9K 513 25
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

"Haish! Aku kan hanya khawatir padamu. Aku menghajarmu habis-habisan tadi. Apa kau lupa?"

"T-tidak! Sudahlah aku masuk sekarang ya? Sampai jumpa besok jika aku sanggup untuk berangkat ke Sekolah." perkataan Baekhyun final, membuat Chanyeol bungkam dan terus menunggu Baekhyun hingga ia sampai pada pintu rumahnya.

Dari cara jalannya, Baekhyun terlihat seperti seekor penguin. Pasti itu semua sebab dirinya. Dirinya yang tak tahan untuk memasuki Baekhyun lebih dalam lagi.

×××××

Hari ini hari kamis, Baekhyun telah tak bersekolah kemarin. Jadi ia tak ingin dirinya untuk absen lagi di hari ini. Kemarin ia sama sekali tak bisa berjalan, rasa panas menjalar ketika kakinya melangkah.

Walau sudah perlahan melangkah, namun rasa itu tetap ada jadi ia merebahkan dirinya saja dengan terpaksa.

Entah kenapa rasa sakitnya baru ia rasakan saat telah dirumah, saat dirumah Chanyeol rasa itu tak terlalu menyakitkan. Baekhyun memerintahkan Yeri untuk membelikannya obat iritasi, agar lecetnya tak begitu sakit rasanya.

Saat Yeri bertanya untuk apa, ia menyangkal bahwa bokongnya kemarin dipatuk angsa. Yeri percaya saja, padahal ia sedikit ragu jika angsa bisa mematuk.

Saat Yeri membawa obatnya, ia langsung mengusir Yeri lalu mengunci pintunya. Tidak mengucap terima kasih, anak yang kurang ajar. Salahkan saja penis Chanyeol yang ukurannya tidak bisa diperkecil.

Baekhyun membuka semua bajunya dan merendamkan dirinya di dalam bathub, saat itu ia merasakan air hangat di sekitar lubangnya. Rasanya menenangkan dan hangat.

Setelah berendam ia memakai obatnya dan rasa sakit itu berkurang, Baekhyun telah bisa berjalan sekarang. Walau jalannya tak terlalu sempurna, karena terkadang rasa sakitnya muncul.

Kembali ke hari kamis. Saat Baekhyun turun dari bus ia langsung memasuki pagar Sekolahnya, karena tak mau berlama-lama diluar. Ia mendudukan dirinya dengan pelan di kursi miliknya.

Kemana Kyungsoo? Tumben sekali mata besar itu belum datang. Telah lima menit ia menunggu Kyungsoo, untuk pamer. Jika kau tahu rating cerita milik Baekhyun kini telah naik melebihi milik Kyungsoo. Cerita mereka memiliki selisih sekitar empat puluh respon. Makanya Baekhyun ingin pamer pada Kyungsoo.

Karena Kyungsoo terlalu lama, Baekhyun membenamkan kepalanya kedepan tas miliknya yang berada diatas meja. Ia memutuskan untuk memejamkan matanya sebentar.

×××××

'Jam berapa ini?! Sudah berapa lama aku terlelap?! Astaga Baekhyun bodoh!'

Baekhyun merutuki dirinya yang dengan mudah tertidur. Padahal awalnya ia hanya berniat untuk memejamkan matanya, namun ternyata rasa kantuknya tak bisa ditahan. Ia masih sedikit mengantuk sebabnya.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Where stories live. Discover now