Chap 6

5.2K 557 27
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

Tak lama, mereka berdua terdiam lagi. Sebenarnya Baekhyun yang diam, Chanyeol sudah berusaha untuk mengajak anak itu mengobrol. Namun anak itu sama sekali tidak memberikan respon yang baik.

Saat Baekhyun ingin pergi ke kelas tanpa berpamitan pada Chanyeol, tangannya dicekal oleh si Tinggi itu.

"Baek?"

"I-ya?"

"Bagaimana jika kita berpacaran saja?"

×××××

"Hee?! Berpacaran?!" Baekhyun berteriak dengan keras. Membuat semua orang yang berada dikantin mengatensikan pandangannya kearah lelaki mungil itu.

"Iya, kau mau?" Chanyeol menjawab dengan gayanya yang kelewat santai. Padahal raut Baekhyun berbanding terbalik dengan dirinya.

"M-mengapa tiba-tiba?" wajah Baekhyun mulai memerah jika Chanyeol teliti saat melihatnya. Ia dapat melihat jika warga kantin mulai tidak memperhatikan dirinya lagi.

Chanyeol tersenyum miring. Sebelum ia menjawabnya, ia mendudukkan Baekhyun lebih dahulu pada bangku yang sempat lepas dari kehangatan bokong Baekhyun.

Saat Baekhyun sudah duduk, Chanyeol mendekat dan mengarahkan wajahnya kebagian telinga Baekhyun. Lelaki itu bermaksud untuk berbisik.

"Aku hanya berpikir jika kita bisa lebih bebas melakukan apapun jika kita berpacaran." Chanyeol memang telah menjawabnya. Namun jawaban Chanyeol justru membuat Baekhyun menggeram.

Apa-apaan dia?! Habis membuat dirinya bersemu, seketika hatinya langsung dijatuhkan. Parah sekali.

"Sial!" Baekhyun langsung menjauh dari Chanyeol. Chanyeol tidak mengejar dan masih santai. Saat punggung Baekhyun sudah tak nampak, barulah Chanyeol mengernyit.

Menunjukkan ekspresi keheranan karena perilaku Baekhyun.

×××××

"Dua hari lagi kau akan merilisnya langsung?" tanya Chanyeol dengan keheranan.

"Tidak, mungkin akan kurilis lebih cepat. Nanti malam mungkin?"

Jum'at sore dimana langit cerah dapat terlihat disekitar rumah Baekhyun. Sore ini, dikamar Baekhyun, dan semua barang-barang kamar Baekhyun, semua menjadi saksi jika Chanyeol sedang berada dikamarnya.

Chanyeol memaksa Baekhyun agar mengajaknya berkunjung kerumah si Kecil. Chanyeol mengancam jika ia tidak akan mau membantu Baekhyun lagi, jika Baekhyun menolak. Hanya tahu saja Baekhyun, Chanyeol tidak berhenti membantumu. Karena itu sama saja menolak kenikmatan, haha.

Ibu Baekhyun tentu senang saat putranya membawa lelaki tampan ke rumahnya. Selama ini Baekhyun hanya pernah membawa lelaki cantik atau bahkan perempuan. Sangat jarang bagi Baekhyun untuk membawa laki-laki tulen.

Ibunya bahkan menerka-nerka jika lelaki itu pasti kekasih Baekhyun.

Kembali pada dua insan yang satu diantaranya menatap canggung kesatunya. Dia adalah Baekhyun. Oh ayolah, ia sangat malu karena Chanyeol kini tengah memandangi kamarnya dengan raut wajah yang serius.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Where stories live. Discover now