Part 5

6.9K 359 0
                                    

"Gue denger nerd!"

'Mampus gue'

❤️❤️

Author POV

Gerald keluar dari ruang UKS sembari memegangi kepalanya yang pening akibat perdebatan tadi bersama si ketek monyet Brian.

"Rald.. Oy!" Seru sahabat Gerald yang datang menghampirinya.
"Kenapa niel!? Berisik lo teriak teriak!" Kata gerald frustasi.

"Itu loh rald. Lo dipanggil Dosen lagi! Dosen BP! Gimana gue gapanik!?" Daniel menjelaskan dengan mimik wajah cape akibat berlari lari.

" udah biasa niel" jawab gerald enteng dan langsung melenggang pergi meninggalkan daniel.

Saat Gerald berjalan banyak sepasang mata memperhatikannya dengan tatapan menginginkan lelaki itu dan tatapan ingin melahap lelaki itu. Sialan! Batin gerald merutuki.

🔥🔥
Sesampainya di BP..

Ms. Rihana memperhatikan dua lelaki tampan dihadapannya yang tidak lain adalah Brian dan Gerald yang tadi sempat membuat seluruh kampus heboh!.

"Kalian berdua! Gaada kapok kapoknya buat keributan!?" Ms rihana marah. " maaf bu saya bisa jelaskan" Brian angkat bicara.

"Tidak. Diam kamu Brian!" Celoteh ms rihana. "Kamu Gerald! Kenapa kamu ga kapok keluar masuk BP? Apa kamu udah gabetah di Kampus ini? Apa kamu sudah tidak mau lagi mempertahankan Beasiswa kamu? Jika ya maka kamu akan saya keluarkan dan akan saya kembalikan kamu ke Amerika!" Teriak ms rihana marah.

"Bu! Apa ibu tega mahasiswa baru di maki oleh katingnya? Dengan unsur telat? Hanya dari toilet? Dan apa ibu suka dan bangga kampus Oxford terkenal akan bullyannya?" Jelas gerald dengan tegas.

"Sudahlah" jawab ms rihana pasrah dan mengakui semua perkataan gerald benar adanya.

"Gerald kamu saya bebaskan dari hukuman. Sekarang kamu boleh keluar. Dan untuk Brian silahkan kamu keluar dan bersihkan gudang beserta lapangan! Sekarang!" Tegas ms rihana. " tapi ms sa..say.." Ucapan brian terpotong karna ms rihana membentaknya. "Kerjakan!"


'Fuck you Gerald'

Next chapter? Vote and comment nya dong kalian

30vote 😘⭐️

[ Side A ] : My Love Is Bad BoyWhere stories live. Discover now