Part 3

8.4K 386 0
                                    

'Gue harus kelapangan sekarang juga!'

🍁🍁
Lapangan...

Suara para kating Oxford menggema, ada yang teriak teriak, marah marah, bahkan ada yang sedang memberi arahan kepada maba tersebut. Gerald mencoba fokus kepada gadis yang ia temui secara tidak sengaja di depan toilet tadi.

Fuck!. Gerald menggerutu dalam hati mengetahui kalau gadis yang bertemu tadi ternyata skrng sedang dimarah marahi oleh kating dari jurusan HI(Hubungan Internasional).

Gadis itu hanya menunduk dan dia menangis. 'Tunggu apa!? Dia menangis? Sialan!!' Batin gerald marah. Gerald menghampiri gadis itu dan..

"Stop it jerk!!"

❓❓

Gerald POV

"Stop it jerk!!" Kata gue dengan nada marah buat kali ini gue ngerasa bener- bener marah demi cewe.

"You hurt him jerk!!. She cry because you!!. Fuck you!" Brian tertawa mengejek. 'What!?'

"Sudahlah gerald buat apa lo belain dia!?? Dia cuma cewe nerd di kampus kita! Dan lo ngebelain cewe nerd ini? Haha selera lo rendah bajingan!" 'See? Dia merendahkan gue, dasar ketek monyet. Berani beraninya dia ngatain gue bajingan'

"Ya tolol, gue ngebela cewe ini!! Kenapa lo gasuka nyet!? Biarpun dia nerd tapi gue yakin dia cantik nyet. Dan asal lo tau sebajingan bajingannya cowo. Dia gaakan pernah nyakitin cewe apalagi bikin cewe sampe nangis! Ngerti ga lo!?" Gue emosi dan bakal siap kalau kalau nih ketek monyet ngehajar gue.

"Lo juga BAD BOY Gerald BAD BOY! Dan lo mau cuman gara gara ini lo dipanggil lagi sama dosen amatiran itu hah!? Dan asal lo tau tugas kita disini emang buat bikin maba ketakutan hahaha!" Nada brian meremehkan dan so soan bijak. Cowo gila! Lebih gila dari gue ternyata!?.

"Se BAD BOY nya gue. Gue gapernah bikin cewe nangis apalagi sama cewe nerd dan dia baru lagi disini! Pikir BRIAN ALMINO!" . Gue udah gatahan pengen ngehajar muka so tabah ini.

"Oke kalo lo tetep kekeuh Gerald! Kita bal..."
BRUK!!
Perkataan Brian bacot terhenti
Dan para mahasiswa yang melihat gue berantem terfokus ke gadis yang jatuh itu. Astaga!

'Gadis itu? Pingsan karna terus menangis dan kepanasan!'.



Next chapter? Vote and comment dong kalian saya cape bikin ini cape mikir:(
Tolong hargain yah para silent readers!

[ Side A ] : My Love Is Bad BoyWhere stories live. Discover now