Part 2

11.6K 462 3
                                    


Gerald berdiri sembari mengambil tasnya yang ia simpan di tanah tadi, dengan skateboard nya yang ia bawa di lengan kirinya.

Gerald berjalan menyusuri rerumputan indah yang berwarna kuning kecoklatan itu sembari bersiul dengan tatapan sinis.

'Oh iya hari ini kan maba pada dateng dan gue jadi kating(kaka tingkat) yang disuruh buat cek barang-barang maba itu, terkutuklah engkau dosen amatiran. Masa nyuruh gue buat acara gapenting gini'. Batin gerald merutuki dengan kesal.

🎓🎓🎓

Sesampainya di Universitas Oxford

"Gerald..!!" Teriak daniel satu-satunya temen gerald yang selalu sabar menanggapi perkataan pedas gerald dan tingkah laku gerald yang udah hampir 7kali dipanggil guru BP.

"Hmm?" Nada suara gerald kesal.
"Lo dicari dosen tuh wkwk" Daniel menyeringai. "Bodo ah!" Kata gerald sembari melenggang meninggalkan daniel yg memanggil manggil namanya. "Woy rald! rald woy!, buset tu anak gaberubah ya dari SMA sama aja".

🎗🎗🎗

Seorang gadis dengan pakaian kumuh dan memakai kacamata sedang berjalan dengan sangat cepat menuju toilet. Dia nampak kebingungan mencari letak toilet di Universitas tersebut.

Tak lama gadis tersebut menemukan tempat yang ia cari lalu melenggang masuk kedalam.
Saat hendak keluar gadis tersebut tidak sengaja bertabrakan dengan Gerald yang tidak lain adalah bintang(Famous) di Universitas tersebut.

"Ehhh?... K...ka, m...maaf y..ya aku ngga sengaja galiat juga, a... Abisnya buru buru" kata gadis itu sembari menundukan kepalanya malu.

"Makanya jalan tuh liat liat. Dan gausah sok sibuk pake acara buru-buru segala!" Nada gerald meninggi

Gadis itu hanya menunduk untuk menutupi air yang hendak keluar dimatanya dengan berat hati dia harus menerima kata kata pedas katingnya.

"M...maafin aku ka" nada suara gadis itu mengecil.

Lagi lagi Gerald gapeduli dan melenggang meninggalkan gadis yang sedang menangis kecil itu.

"Huft, emang ya maba jaman sekarang alay masa baru digituin aja nangis ha!. Eh tapi gadis tadi kenapa dia kayanya kumuh banget dan kayanya culun sih , nerd kali? Ahh bodo kenapa gue jadi mikirin tuh cewe sih!" Gerald berbicara sendiri kepada dirinya mengenai gadis tadi yang ia temui di depan toilet.

'Gue harus kelapangan sekarang juga!'

Next chapter? Vote and comment dong
Info
Kating : kaka tingkat
Maba : Mahasiswa baru

[ Side A ] : My Love Is Bad BoyWhere stories live. Discover now