28

2.4K 191 65
                                    


Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

Kediaman park.

"Kau sedang apa chagi-ya" tanya chanyeol yang melihat eunji tengah berkutik dengan setumpuk berkas-berkas yang ada di mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sedang apa chagi-ya" tanya chanyeol yang melihat eunji tengah berkutik dengan setumpuk berkas-berkas yang ada di mejanya.

"Eoh, oppa kau sudah pulang" ucap eunji seraya bangkit dari duduknya lalu memposisikan dirinya berhadapan dengan chanyeol.

Chanyeol hanya tersenyum menanggapi ucapan eunji, pasalnya ia baru saja pulang setelah mengantarkan ahra ke sekolahnya. Eunji memang tidak ikut mengantarkan ahra karena sekretaris pribadinya mengantarkan beberapa berkas penting perusahaan untuk di tanda tangani olehnya selaku CEO perusahaan park corp.

"Aku lelah oppa, aku ingin menjadi istri yang baik untukmu dan ibu yang selalu ada di samping ahra setiap waktu" ucap eunji manja seraya memeluk chanyeol.

Pelukan chanyeol seakan memberikan eunji kenyamanan yang dapat membangkitkan dirinya dari kata lelah. Chanyeol tersenyum manis kepadanya lalu ditatapnya wajah eunji dengan lekat seakan ia mengerti apa yang eunji rasakan saat ini.

"Aku akan meminta nenek agar mengangkatmu kembali menjadi seorang CEO di perusahaan park corporation, karena dari awal posisi itu hanya cocok untukmu. Aku benar-benar lelah jika setiap hari harus melihat tumpukan-tumpukan berkas perusahaan. Aku ingin merawat ahra dengan sepenuhnya mulai sekarang" ucap eunji kembali seraya menatap chanyeol dengan intens.

"Arraseo. Tapi sebelum itu aku harus rescind dulu dari perusahaan chorong sebelum mengambil alih tugas berat yang dijalani oleh istriku ini sebagai CEO di perusahaan park" ucap chanyeol gemas seraya menarik hidung mungil eunji.

Eunji tersenyum bangga kepada chanyeol karena ia benar-benar sosok namja yang bertanggung jawab. Ia tidak menyepelekan hal-hal kecil. Semua tindakannya terbalut sempurna dari pemikirannya yang apik.

"Jadi kapan oppa akan mulai mengurusnya" tanya eunji.

"Besok aku akan menemui chorong terlebih dahulu di rumah sakit" jawab chanyeol.

"Bolehkah aku ikut denganmu oppa" pinta eunji dan di balas anggukan oleh chanyeol.

SKIP TIME.

keesokan harinya di RS Seoul.

"Oppa apakah kita tidak akan mengganggu mereka" bisik eunji.

"Entahlah chagi-ya tapi melihat mereka berpelukan seperti itu. Aku merasa iri! Mari kita berpelukan juga chagi-ya" ucap chanyeol dengan wajah bodohnya.

"Ish oppa jangan bertingkah konyol karena itu menggelikan" ucap eunji menahan tawanya.

Tawa eunji dan chanyeol di balik pintu masuk ruang inap suho dan hal itu sontak membuat suho dan chorong melepaskan pelukannya.

Chanji Pcy_Jej (Finish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang