21

2.7K 206 60
                                    

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

"Apa ini" ucap eunji bingung saat pertama kali membuka pintu kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ini" ucap eunji bingung saat pertama kali membuka pintu kamarnya.

"Untukmu" ucap myungsoo seraya tersenyum.

"Ini bukan hari ulangtahunku" ucap eunji malas. Eunji masih terbawa suasana saat dirumah sakit tadi sehingga ia masih sedikit kesal dengan myungsoo.

"Aku tahu tapi aku menyiapkan semua ini agar..." ucap myungsoo terpotong.

"Oppa aku mohon bisakah kau membiarkan aku untuk sendiri dulu, aku membutuhkan waktu untuk menenangkan pikiranku" pinta eunji lemah.

Myungsoo mengangguk kecewa melihat reaksi eunji yang seolah tak menyukai dengan apa yang telah ia persiapkan sebelumnya namun ia tetap memaksakan senyumannya di hadapan eunji. Myungsoo mencoba memahami situasi eunji saat ini.

Diruang keluarga park. Kini semuanya telah berkumpul menunggu kedatangan myungsoo yang tadi sempat mngekori eunji menuju kamarnya. Keluarganya memang membiarkannya mengingat semalam myungsoo lah yang paling sibuk menyiapkan banyak sekali hadiah untuk kepulangan eunji dari rumah sakit meskipun setelah pertengkaran malam itu terjadi tapi myungsoo tetap mempersiapkan segalanya agar eunji merasa lebih baik saat kepulangannya namun kenyataan berbanding terbalik dari ekspektasinya. Kejadian siang tadi di rumah sakit benar-benar menghancurkan rencana myungsoo yang berusaha membuat eunji senang.

Myungsoo melangkahkan kakinya menuju ruang tamu dan disana ia telah disambut dengan tatapan sejuta pertanyaan yang siap dilontarkan kepadanya saat itu juga. Myungsoo hanya mengehela nafas panjang seraya mendudukan dirinya di kursi yang tersedia.

"Aku tahu apa yang akan kalian tanyakan kepadaku" ucap myungsoo cepat sebelum mereka membuka suaranya.

"Semudah itukah kau berucap? Bagaimana bisa kau menyembunyikan hal seperti ini dari kami" ucap bomi geram.

"Tenanglah, aku juga baru mengetahuinya tadi malam" ucap myungsoo.

"Kau benar-benar tidak berguna" ucap bomi tak sadar.

"Yoon bomi jaga ucapanmu" bentak tuan jung.

"Tenanglah chagi-ya" ucap baekhyun.

"Tapi..." ucap bomi terpotong.

"Yeobo kau bawalah ahra ke kamarnya" titah tuan jung kepada nyonya jung dan langsung di balas anggukan oleh nyonya jung. Ya mereka melupakan satu hal. Emosi yang tak dapat mereka tahan membuat mereka benar-benar melupakan jika ahra sekarang tengah berada di antara mereka tapi beruntung tuan jung langsung menyadarinya.

"Apa masalahmu bomi-ah? Mengapa kau terlihat begitu syok mendengar berita ini" selidik myungsoo.

"Wajar jika aku terkejut dengan berita ini, kau lupa eunji sudah kuanggap seperti adikku sendiri, jadi jika dia bersedih akupun ikut merasakannya. Dan kau. Kau sendiri sudah mengetahui hal ini mengapa kau tidak langsung mengatakannya kepada kami. Jika kau lebih cepat memberitahukan hal ini kepada kami mungkin kejadian di rumah sakit tadi tidak akan terjadi. Kita bisa berbicara baik-baik kepada chanyeol oppa dan membawanya kembali kesisi eunji" jelas bomi.

Chanji Pcy_Jej (Finish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang