19

2.3K 225 122
                                    

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

Eunji terus menitikan air matanya dalam diam, tidak ada satupun orang yang berada disisinya saat ini. Hatinya sakit mengingat kembali pertemuan singkatnya dengan chanyeol namja yang ia rindukan selama ini, chanyeol terlihat begitu sangat jelas dalam pandangannya hingga itu bukanlah sebuah halusinasi semata karena eunji sangat merindukan namja itu. Hatinya kembali merasakan sesak, mengapa chanyeol pergi meninggalkan dirinya sendirian untuk yang kesekian kalinya. Selama ini eunji terus menguatkan dirinya dengan harapan-harapan kecil untuk mendapatkan sebuah kebahagian. Namun harapan itu seolah hancur seketika dengan mudahnya. Eunji terus menangisi keadaannya sekarang.

"Oppa kembalilah aku sangat merindukanmu... Aku sangat membutuhkanmu oppa" ucap eunji dalam tangisnya.

Eunji terus menatap pintu ruangan itu dengan berkaca-kaca, ia berharap chanyeol akan membuka pintu itu kembali dan kembali ke sisinya. Memeluknya saat menangis serta mengobati luka hatinya yang kini terluka. Namun harapan itu benar-benar hancur saat kedua manik eunji melihat bahwa baekhyun lah yang membuka pintu itu.

"Eunji-ah" ucap baekhyun terkejut saat melihat eunji kini telah sadarkan diri.

"Eunji-ah kau sudah sadar" ucapnya kembali.

Eunji hanya mengedipkan matanya yang masih terasa sangat berat.

"Si bodoh myungsoo itu ada dimana dia sekarang? Bagaimana dia bisa meninggalkanmu sendirian seperti ini. Awas saja jika aku bertemu dengannya. Akan ku suntik dia dengan racun ular" umpat baekhyun kesal karena myungsoo lah yang berjanji akan menjaga eunji selagi keluarga dan dirinya tidak berada di rumah sakit tapi kenyataannya berbeda dengan yang baekhyun lihat saat ini.

"Eunji-ah mengapa kau menangis? Apakah kau merasakan ada yang sakit? Sebentar aku akan memanggil dokter" ucap baekhyun cemas.

"O...oppa" ucap eunji lemah yang membuat langkah baekhyun terhenti.

"Oppa" ucap eunji kembali.

"Eoh waeyeo eunji-ah? Kau memerlukan sesuatu? Apakah kau haus" tanya baekhyun bertubi namun eunji menggeleng pelan.

"Chanyeol oppa... Aku ingin bertemu dengannya" pinta eunji yang membuat baekhyun bingung dengan perkataan eunji.

"C...chanyeol. Eunji-ah apa yang kau katakan. Mianhae tapi kita sudah tahu bahwa chanyeol sudah..." ucap baekhyun terhenti karena dia juga tidak sanggup meneruskan perkataannya.

Eunji menggelengkan kepalanya lemah dan cairan bening pun kembali membasahi pipinya.

"Chanyeol oppa belum meninggal, dia masih hidup oppa... Aku melihatnya. Aku melihat chanyeol oppa tadi berada disisiku, aku merasakan jika dia menggenggam tanganku. Oppa aku mohon bawa kembali suamiku" ucap eunji dalam tangisnya.

Baekhyun benar-benar bingung mendengar perkataan eunji. Ia tak mengerti mengapa eunji tiba-tiba berbicara seperti itu. Yang ia tahu bahwa selama ini eunji sudah merelakan chanyeol untuk selama-lamanya namun untuk hari ini mengapa eunji kembali mengingat chanyeol hingga ia menangis walau keadaannya masih lemah.

"Eunji-ah tenanglah. Oppa tahu kau sangat merindukannya hingga kau melihat bayangannya berada disisimu. Eunji-ah oppa mohon kepadamu lupakan chanyeol. Relakan dia untuk selama-lamanya. Oppa tidak ingin melihatmu semakin menderita dengan perasaanmu sendiri" jelas baekhyun.

"Itu bukan bayangan oppa. Aku yakin jika itu adalah suamiku. Dia masih hidup oppa... Hiks... Dia masih hidup. Aku mohon percayalah kepadaku... Hiks" ucap eunji.

"Eunji-ah tenanglah, oppa mengerti bagaimana perasaanmu saat ini tapi oppa mohon berhentilah berkata seperti itu karena itu akan menyakiti hatimu sendiri. Eunji-ah apakah kau melupakan ahra, peri kecilmu hemm? Eunji-ah kau harus kuat demi ahra. Kau tahu... ahra menangisimu semalaman, ia sangat menyayangimu. Ahra benar-benar terluka saat ia melihatmu terbaring di rumah sakit. Dan apakah kau juga tahu. Ahra peri kecilmu itu terluka. Ia terjatuh saat disekolah namun ia menahan rasa sakit itu dan ia terus menangis mencemaskanmu. Ia menangis dan terus memanggil-manggil namamu. Eunji-ah jika kau lemah seperti ini lalu siapa yang akan memeluk peri kecilmu yang masih sangat rapuh itu. Eunji-ah oppa mohon lupakan masalalumu demi kebaikanmu dan juga ahra" jelas baekhyun yang membuat eunji benar-benar menangis.

Chanji Pcy_Jej (Finish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang