Mejeng di Toko Buku

1.4K 69 50
                                    

Halo!

apa kabar? ehehe.

diriku cuma mau memberi tahu kalau Belenggu Kata sudah mejeng di rak gramedia^^

kemarin abis UN iseng main ke gramed MOI sama Artha Gading dan ternyata sudah ada. tapi yang di Artha belum ada sih, entah mengapa. barangkali masih asik bercengkerama dengan kecoa di gudang sana.

tadi juga diriku dapat info dari teman, katanya sudah ada di gramed bekasi dan kelapa gading. tak tahu ada di mana lagi, tapi semoga saja sudah tersebar di gramedia mana-mana. hehe.

jangan lupa beli ya!^^ kalau tak suka puisinya, bisa gunakan buat bungkus gorengan. tapi barangkali butuh 2 lembar kalau gorengannya masih panas.

terima kasih sudah membaca, mengikuti semua puisi di buku ini. diriku sendiri tak menyangka tuyul botak berjanggut oren ini bisa mejeng juga di toko buku. untung dapat sampul bagus. kalau tak, beneran seperti tuyul yang nyasar di tempat bagus. hehe.

penampakan "Belenggu Kata", tuyul kurus di antara anak-anak yang gemuk-gemuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

penampakan "Belenggu Kata", tuyul kurus di antara anak-anak yang gemuk-gemuk.

btw ku senang ternyata buku ini ga salah tempat masuk di rak buku masakan atau buku mewarnai anak sd. tak paham juga kenapa bisa salah sasaran bareng buku buku paulo coelho, ayu utami, ws. rendra, buku buku pemenang sayembara dkj tahun lampau, dan di sebelah rak kakek pram pula dududu ku makin melankolis dan norak. tapi tak apa. diriku senang bukan main. biarpun dia salah alamat.

kalau kalian bertemu tuyul jelek yg sudah disampuli baju bagus ini di salah satu rak gramedia, bisa berbagi info di instagram atau di mana saja dan tag akun @anakhebat_buku atau @konsonan_.

sudah itu saja:) selamat liburan bagi kelas 12!!!

salam hangat,

w a y

[PUBLISHED] Belenggu KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang