Perihal Buku dan Giveaway

2.4K 111 42
                                    

Haloooo!

Apa kabar? Hehe.

Langsung aja deh ya. Hari ini, aku mau ngasih beberapa pengumuman. Jadi mohon disimak ya:)

1. Belenggu Kata akan ada di toko buku sekitar bulan Maret 2017. Yes. Akhirnya gramedia ngasih kepastian mau nerima kehadiran BK di salah satu raknya. Hehe. Jadi kalaupun aku nggak bisa ngadain PO, kalian bisa langsung beli di gramedia terdekat. (Maret, aku udah USBN. Nggak tau deh ini gimana nasibnya PO:")

2. Harga buku Belenggu Kata: Rp45.500,00.

3. Aku bakal ngadain giveaway buat dapetin 1 buku gratis Belenggu Kata. Iya. Cuma novel gratis doang. Tapi di dalem bukunya aku kasih kutipan langsung tulisan tangan aku sendiri yang nggak ada di buku. Boleh request kata juga buat pemenangnya. Trus juga udah pasti dapat tanda tangan. Makanya ikut giveaway-nya yaa:b


t e n t a n g - g i v e a w a y

● t e n t a n g - g i v e a w a y ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

​​

Masih ingat beberapa waktu lalu, aku pernah ingetin buat catet/save pict kutipan favorit kamu dari puisi di Belenggu Kata ini? Tahu nggak kenapa?

Nah.

Ini jawabannya: buat modal ikut giveaway ini.

Oke, langsung aja ke ketentuan giveaway-nya yaa.

1. Buatlah kreasi dari kutipan favorit kamu di buku Belenggu Kata ini. Boleh lewat gambar tangan, lukis, atau edit di photoshop pun juga gapapa. Kalau mau bikin video atau musikalisasi puisi juga boleh banget. Intinya sekreatif mungkin.

2. Hasil kreasi harus kamu posting di akun instagram kamu. Kalau gak punya akun, bisa bikin akun dulu. Gampang kok, cuma suruh masukin email doang. Hehe.

3. Di caption, kamu harus jawab pertanyaan ini ya. Jawabnya sekreatif kamu juga ya.

"Apa arti sebuah 'belenggu' menurut kamu? Dan bagaimana cara kamu untuk melepas 'belenggu' itu sendiri?"

4. Sertakan hashtag #MelepasBelenggu dan #GABelengguKata di caption foto kamu. Ini wajib disertakan biar aku gampang nemuin kreasi kamu dan bisa menilai juga. Kalau ga disertakan, nanti kreasi kamu gak bisa aku temuin dan gak bisa aku nilai.

5. Wajib follow akun instagram @ter.oesir dan @anakhebat_buku. Kalau fotonya mau di-tag ke aku juga gapapa. Biar aku juga lebih gampang nemunya.

6. Aku ngadain giveaway ini untuk dua pemenang. Dua-duanya dapet novel gratis dan puisi tulisan tanganku sendiri. Satu pemenang untuk hasil kreasi paling kreatif, satunya lagi pemenang terfavorit yang likesnya paling banyak. Makanya share ke temen kamu juga, biar banyak yang ngelike. Yey.

7. Untuk pemenang dengan hasil kreasi paling kreatif, kategori penilaian dilihat dari seberapa kreatif hasil kreasi dan cara kamu menjawab pertanyaan yang aku ajukan di caption foto kamu.

8. Giveaway akan dimulai hari ini juga sampai 26 Februari 2017. Pengumuman pemenang pada 1 Maret 2017.


SELAMAT MENCOBA!^^



Salam literasi,

WAY.

[PUBLISHED] Belenggu KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang