Ceracau Awalan

31.2K 963 65
                                    

P.s. refresh dulu ya!:)

Hai!

Berhubung beberapa ada yang salah paham dan berpikir bahwa ini adalah sebuah cerita, aku cuma mau beri tahu kalau seluruh bab di works ini hanya berisi puisi dan kata-kata suka-suka.

Terus diharapkan juga, kalau seandaikan (seandaikan loh ya, se-an-dai-kan) mau copast puisi atau kata-kata di sini, sangat teramat diharapkan agar mencantumkan namaku di dalamnya ya.

Bukan mau tenar juga, sih. Tapi, bukannya itu memang aturan dalam mengutip sebuah kalimat yang ditulis oleh orang lain, ya?(:

Terus, kalau seandaikan nulisnya di twitter atau instagram atau apapun itu, jangan lupa pake hashtag #BelengguKata #WandaAY yaaa hihi ((banyak maunya amat sih, Wan)).

Udah kok itu aja:p

Berisi:
90%: kekecewaan pada hidup; harapan tak tergapai; ekspektasi yang jatuh; angan-angan yang terhempas; dsb.

Terkadang isi puisi berkaitan dengan hidup si penulis, entah itu karena sebuah film, lagu, pengalaman pribadi, ideologi, dsb.

● ○ ●

W A R N I N G

Penulis tidak bertanggung jawab atas efek baper, kesel, nangis, jijik, atau mau muntah yang ditimbulkan akibat baca kata-kata sok puitis dalam works ini.

● ○ ●

T a n y a - J a w a b

Wanda nulis puisi ini murni dari hati apa cuma permainan kata-kata aja sih?

Iya, murni dari hati kok. Puisi di sini hampir semuanya cerminan dari masalah-masalah, pemikiran, ambisi, khayalan, segala yang berkaitan dengan realita hidupku.

-

Inspirator Wanda dalam menulis?

Dalam tulis menulis: Pramoedya Ananta Toer, Habiburrahman El Shirazy, Dee Lestari.

Dalam puisi, suka banget sama sajak 2 orang ini; Aan Mansyur dan Sapardi Djoko.

Dalam hidup: Rasulullah SAW.

-

Wanda emang bener bacaannya KBBI?

Aku baca semua kok. Novel romans, religi, komedi, psikologi-thriller, thriller, fiksi sejarah, nonfiksi, dsb. Nggak baca KBBI doang wkwkw, tapi kusuka iseng-iseng berhadiah bermain dengan KBBI. Hehehe.

-

Mahasiswi Sastra ya?

Bukaaan. Aku masih SMA, kelas 12. Siswi SMAN 13 Jakarta. Ehehe.

-

Pertanyaan di atas pertanyaan yang paling sering ditanya. Maaf aku spam ya pake repost bab ini segala hehehe supaya jawabnya gak ngulang ngulang aja><

Anw, terima kasih sudah baca puisi di buku ini:)

Anw (lagi), ada yang tertarik buat punya buku ini dalam bentuk cetak?
Cuma nanya loh yaa hehe, kalau ada, komen aja di sini wkwkwk kalau ga ada, ya gapapa wkkww kan cuma nanyaa._. Lulus SMA, aku ada rencana mau self-publish buku ini buat diriku sendiri. Siapa tau ada yang mau nitip hahaha //pedeamatsihwan ._.

[PUBLISHED] Belenggu KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang