I Hate You Justin !! II

1.3K 49 1
                                    

"Ariana tunggu !" Pekik Justin sambil ingin mengejar Ariana yang pergi meninggalkan dirinya.

"Justin !!" Pekik Selena, dan membuat Justin menghentikan langkahnya.

"Maafkan aku Selena, anggap saja tadi itu hanya-- hanya pura-pura ! Ya ! Hanya pura pura" ucap Justin dan langsung mengejar Ariana.

"Justin ! Aku ini juga wanita, seenak nya saja kau berkata ini pura-pura ? Kau sudah melakukan itu dan berkata hanya 'pura-pura' ? Kau kejam !" Ucap Selena yang berhasil menghentikan Justin lagi.

"Taylor ! Demi ! Cepat bawa aku pergi dari sini ! Aku benci tempat ini, aku benci Justin !" Ucap Ariana sambil menarik tangan Demi dan Taylor menuju mobil.

"Ariana tunggu !! Kau salah paham, ini semua salah paham !" Pekik Justin dari kejauhan.

"Justin ! Hey ! Tunggu aku !" Ucap Selena yang berada di belakang Justin.

"Justin ! Sudahlah ! Dia itu sudah melihat semua nya, untuk apa kau bilang ini salah paham ? Ini asli ! Kau sudah menciumku di depan nya tadi" ucap Selena.

"Ya ! Aku mencium mu dan aku menyesal melakukan itu !! Sudahlah Selena, aku tau ini semua pasti rencana mu kan? Kau mau memisahkan aku dengan Ariana" ucap Justin menuduh Selena.

"W-what ?? Apa ? Aku sengaja menjebak mu? Justin dengar ! Aku saja baru tau siapa itu Ariana dan melihat nya baru tadi, bagaimana bisa aku--" ucap Selena terpotong.

"Aaahh sudahlah, sebaiknya kau pergi dari sini! Aku ingin sendiri!"

"Baiklah jika itu yang kau mau ! Aku pergi !" Selena pun menuju ke arah mobilnya dan pergi.

"Hiks ! Aku tak menyangka Justin akan melakukan itu padaku, dia membuat ku sangat kecewa padanya aku benci dia !" Ucap Ariana yang terus menangis tersedu-sedu.

"Memangnya, apa yang dia lakukan padamu ?" Tanya Demi.

"Dia mencium perempuan lain dan mengatakan bahwa dia mencintai perempuan itu, tetapi pada saat aku melihat itu semua dia bilang kalau ini salah paham dan dia bilang dia mencintai ku, bukan wanita itu ! Dia pembohong aku benci dia !" Ucap Selena menjelaskan semua kejadian itu.

"Aku yakin perempuan itu yang membuat Justin menjadi ingin menciumnya, uh sungguh keterlaluan" ucap Taylor sambil menyetir mobilnya.

"Tidak tay ! Aku melihat sendiri wanita itu hanya diam dan Justin yang menciumnya duluan. Sudahlah aku tak mau mengurusi laku-laki seperti dia ! Seperti nya aku akan menyetujui perjodohan itu, aku ingin perjodohan itu cepat dilaksanakan" ucap Ariana.

"What ?? Kau yakin dengan keputusan mu ? Bukanya kau sangat membenci perjodohan ini ?" Ucap Demi dan Taylor terkejut.

"Aku lebih membenci mengingat Justin daripada perjodohan ini"

"Baiklah jika itu keputusan terakhirmu, nanti kita bicarakan saja pada orang tua mu, sekarang tenangkan pikiran mu dulu, lupakan masalah Justin tadi okay" ucap Demi disertai anggukan dari Ariana.

Di mobil Ariana hanya termenung sambil menangis tersedu-sedu.

Sesampai dirumah, sebuah mobil terparkir didepan rumah Ariana, Ariana, Taylor dan Demi pun masuk kedalam rumah itu. Ternyata keluarga Austin yang datang. Ini kesempatan Ariana untuk bilang kalau dia menyetujui perjodohan ini.

"Ariana ? Kau sudah pulang sayang ? Hey kenapa kau menangis ?" Tanya mom Ariana langsung memeluk anaknya itu.

"Mom, dad, aku kira ini keputusan ku yang paling tepat, aku ingin perjodohan ini dilakukan secepat nya" ucap Ariana dengan berat.

"Apa ? Kau benar benar menyetujui nya ? Ariana, dad bangga pada mu" ucap Dad sambil tersenyum lebar mendengar pernyataan Ariana.

"Baiklah, jika Ariana sudah menyetujui nya, perjodohan ini harus dilaksanakan secepatnya" ucap dad Austin yang kelihatan bersemangat.

Ariana pun pergi menuju kamarnya dan mengunci pintu kamarnya, dia menangis di atas kasur nya. Wanita mana yang tak sakit hati jika laki-laki yang dicintai nya mencintai wanita lain ?

"Aku tak menyangka kau sejahat ini padaku Just, aku kira kau laki-laki yang baik, aku kira kau laki-laki dingin yang mempunyai perasaan yang peka terhadap perasaan ku, ternyata kau berbeda ! Kau jahat ! Aku benci kau Justin !!" Ucap Selena sambil memukul-mukul kasur nya..

"Maafkan aku Ariana, aku mencintai mu, aku menyayangi mu, kau hanya salah paham Ari.." Ucap Justin sambil termenung memikirkan Ariana.

#flashback

"Justin ?! Justin bangun, ini sudah siang, aku ingin meminta baju ganti untuk ku, Justin ? Ayo bangun just--" ucap Ariana tepotong karena tangan nya di tarik Justin yang sedang tertidur, Ariana pun terjatuh menimpa tubuh Justin dan wajah mereka sangat dekat. Mata mereka pun saling bertatapan.

"Maafkan aku" ucap Ariana langsung menjauhi Justin.

#Flashback Off

"Aku mencintaimu Ariana" ucap Justin sambil meneteskan Air mata.

TO BE CONTINUED

I'm YoursWhere stories live. Discover now