I Hate You Justin !!!

1.3K 52 4
                                    

Esoknya...

Justin terbangun dari tidur nya dan dia terkejut kenapa dia tertidur di ruang tamu dan dalam keadaan rumah nya sangat berantakan.

"Kenapa aku disini ? Kenapa rumah ku berantakan ? Ariana astaga ! Dimana dia? Apa dia sudah pulang?" Ucap Justin langsung beranjak dari tempat nya dan melihat ke kamar Ariana, dan ternyata tidak ada tanda tanda Ariana sudah pulang..

"Aarrrgghhh! Apa dia setega ini padaku ? Meninggalkan ku sendirian? Melupakan ku begitu saja ? Pergi tanpa berpamitan dengan ku ? Ariana, aku mohon kembalilah" ucap Justin sambil menjambak rambut nya sendiri.

Sebuah mobil berhenti di depan perkarangan rumah Justin. Justin yang sedang berada di kamar Ariana pun langsung melihat ke arah luar melihat siapa yang datang.

"Ariana ?" Ucap Justin dan berlari menuju pintu depan untuk membukakan pintu.

"Hei Justin.." Ucap seorang wanita yang sekarang sudah berdiri di depan nya.

"Selena?" Ternyata yang datang bukanlah Ariana, tetapi Selena, mantan pacar Justin yang sangat di sayangi Justin.

"Apakah aku boleh masuk ?" Tanya Selena sambil tersenyum.

"Ya, silahkan masuk.."

"Astaga Justin, dimana pembantu mu ? Kenapa semua menjadi berantakan seperti ini?" Ucap Selena terkejut melihat rumah Justin yang berantakan.

"Ya, begini lah keadaan ku sekarang. Berantakan" ucap Justin pasrah.

"Oh iya, aku dengar dari Harry, kau mempunyai pembantu baru ya ? Kalau tidak salah dia bernama Ariana kan? Dia dimana? Aku ingin melihat nya." Ucap Selena.

"Pembantu? Harry berkata seperti itu?"

"Harry bilang, waktu makan malam kau membawa wanita, dia tidak yakin itu pacar mu, dan dia bilang sepertinya itu pembantumu yang kau suruh untuk menjadi pacar pura-pura mu, apa itu benar?" Ucap Selena lagi.

"Sudahlah, aku tak mau membahas itu lagi." Ucap Justin pasrah.

"Hmm jika kau boleh, bagaimana kalau kita membereskan rumah mu saja? Sebenarnya aku kesini ingin bertemu Ariana, tetapi sepeti nya dia tidak ada"

"Yasudah, dia memang tidak ada disini lagi.tunggu, aku akan buatkan kau minuman" justin pun pergi kedapur untuk membuatkan Selena minuman.

"Ariana.. Sedang apa kau disitu?" Ucap Demi yang sedang melihat Ariana duduk termenung di pinggir kolam renang rumah nya.

"Untuk apa kau kesini lagi? Mau mempertemukan ku dengan Austin lagi?" Ucap Ariana tetapi tidak melihat ke arah Demi.

"Kau salah, aku kesini ingin menjemput mu untuk kerumah Justin, kau pasti ingin kesana kan?"

Mendengar perkataan Demi, Ariana terkejut dan beranjak dari tempat duduknya dan berdiri di depan Demi.

"Kerumah Justin ? Kau ingin mengajak ku kesana? Kau serius?"

"Ya. Kau tau? Kami merasa bersalah karena keadaan kemaren, ku pikir ini cara yang tepat agar kau senang"

"Ya! Aku sangat senang.."

"Baiklah, ayo kita kemobil, Taylor sudah menunggu kita di mobil" Ariana dan Demi pun berlari menuju mobil dan langsung pergi kerumah Justin..

"Aku sangat berterimakasih kepada kalian, kalian memang sahabatku yang sangat aku sayang" ucap Ariana di dalam mobil.

"Sudah ku duga, pasti kau akan senang dengan ini" ucap Taylor sambil tertawa..

"Huh.. Akhirnya selesai juga.. Ini sangat melelahkan" ucap Selena yang terduduk karena kelelahan..

"Aku tak menyangka kita bisa melakukan hal ini lagi setelah kita putus haha. Aku senang sekali bisa melakukan ini dengan mu" ucap Justin menggoda.

"Haha kau ini!" Ucap selena sambil memukul Justin pelan.

"Selena, kau datang lagi ke kehidupan ku saat orang yang aku sayang pergi meninggalkan ku. Apa kau orang yang dikirim tuhan untuk menghiburku ? Apa kau orang yang dikirim Tuhan untuk menggantikan Ariana dihatiku?" Batin Justin.

Justin pun mendekat kearah Selena. Selena hanya melihat Justin dengan tatapan bingung.

"Selena, ternyata kau masih seperti dulu. Bahkan kau sangat cantik hari ini" ucap Justin sambil mendekat ke arah selena.

"Hah? Just ? Kau kenapa?" Ucap Selena.

"Biasanya jika Justin seperti ini, dia ingin mencium ku. Apa dia akan melakukan itu padaku? Aku memang sangat merindukan hal ini. Tapi.." Batin Selena.

"Aku mencintai mu Sel" ucap Justin dan mengecup bibir selena.

"Justin ??!!" Terdengar suara perempuan memanggil nama Justin. Justin pun melihat kearah suara itu dan ternyata itu adalah Ariana.

"Ariana?!" Ucap Justin dan menjauh dari Selena.

"Ternyata ini yang kau lakukan ! Ku pikir ka akan merasakan apa yang aku rasakan ketika jauh dari mu. Ternyata apa! Kau malah melakukan ini! Aku benci kau Justin !" Ucap Ariana dengan air mata yang bercucuran.

"Ari-- ariana, ini tak seperti apa yang kau lihat. Ini salah paham, aku mencintai mu percaya padaku.. Aku sangat menyayangi mu" ucap Justin memegang tangan Ariana dan membiarkan Selena yang masih berdiri di tempat nya, menahan tangis.

"Lepaskan aku! Terima kasih atas tumpangan mu dan terima kasih atas luka ini! Aku sangat berterima kasih padamu Bieber!" Ucap Ariana dan pergi dari rumah Justin..

To Be Continued

I'm YoursWhere stories live. Discover now