29 : Mark's Confessession

3.4K 433 34
                                    

[LINE]

X IPS 1

Jungkook : Innalillahi wa innalillahi raji'un. Ada kabar duka dari Mark dan Bambam. Kakaknya Bambam tadi ngasih tau gue kalo Bambam kecelakaan dan kebetulan Mark lagi dibonceng Bambam juga. Jadi Mark sama Bambam masuk rumah sakit sekarang.

Joy : innalillahi bambam sama Mark :( Get well soon. Sekarang keadannya gimana?

Sorn : Kok bisa sih? :( GWS Markbam 😭😭

June : Dirawat dimana mereka?

Chanwoo : bambam nyetirnya sambil tidur apa ya gara gara semalem begadang

Momo : Get well soon Markbam. Dirawat di rumah sakit mana?

Doyoung : Rumah Sakit SM guys.

Haechan : Mark sama Bambam gapapa kok. Ini gue barusan tiba. Cuma luka ringan doang. Tapi emamg dua duanya perlu dirawat.

Rose : Whaaa Ayang Mark, Bengbeng :( Alhamdulillah kalo gak kenapa-kenapa :( get well soon ay 💋💋💋

Chungha : Get well soon Markie sama Bengbeng :(

Jennie : Bambam, Ayang Mark :(

Jennie : Udah bisa dijenguk gak chan?

Haechan : Sokin Jen sini.

Jennie terlihat menyimpan smartphone miliknya ke dalam tas kecil yang dia gunakan usai mendapat balasan dari Haechan tersebut. Dia memandangi Taeyong yang saat ini tengah duduk di sampingnya dengan pandangan bingung. Setelah mendapatkan kabar bahwa Mark kecelakaan, gadis itu jadi ingin menjenguk Mark. Tapi masalahnya setelah berpisah dengan Naeun dan Myungsoo, Jennie dan Taeyong akan pergi menonton. Dan masalahnya sekarang mereka sudah pesan tiket menontonnya.

" Kenapa Jen?" Tanya Taeyong menyadari ada perubahan dari raut wajah Jennie, namun Jennie hanya menggelengkan kepalanya pelan dan tentunya dengan raut wajah tidak bisa dikatakan baik-baik saja.

" Kamu sakit?" Tanya Taeyong sambil memegang dahi Jennie kembali, namun lagi-lagi Jennie hanya menggelengkan kepalanya, " Mark yang sakit." Beritahu Jennie membuat Taeyong mengerutkan keningnya bingung. Ada perasaan sedikit tak suka saat Jennie Kim menyebutkan nama saingan beratnya untuk mendapatkan Jennie itu.

" Kak, kalo nontonnya diganti ntar boleh gak? Aku yang traktir deh kak." Pinta Jennie memohon. Namun bukannya menjawab Taeyong malah terus memandangi Jennie.

Kecewa? Tentu saja Taeyong kecewa saat Jennie membatalkan acaranya demi Mark. Menyesakkan sekali rasanya. Bukan masalah uang yang dikeluarkan oleh Taeyong sekarang untuk Jennie. Tapi masalahnya adalah Mark lebih diprioritaskan daripada dirinya benar-benar mengusik pikirannya sekali.

" Mark sama Bambam kecelakaan kak. Aku pengen tau, soalnya Haechan juga udah ada disana. Boleh ya kak?" Tanya Jennie memohon. Mendengar bahwa Mark kecelakaan, pada akhirnya Taeyong menganggukkan kepalanya mengiyakan permintaan Jennie.

***

" Jennie, Rose, ngapain kalian kesini?" Tanya Johnny, saat keduanya tiba dan masuk di salah satu kamar rawat VIP di rumah sakit SM dimana Mark berada. Disana sudah bisa ditebak ada beberapa anak perjaka seperti Johnny, Doyoung, Haechan, dan Yuta.

" Jenguk ayang gue lah." Ujar Rose disertai anggukkan Jennie. 

" Rose gak ada si Jahe jadi menel sama Mark." Ujar Yuta membuat Rose cengengesan. Sedangkan di sisi lain, Jennie terlihat buru-buru berjalan ke arah Mark yang kali itu sedang duduk di atas kasur rumah sakit. Sedangkan yang dikhawatirkan terlihat hanya memandangi Jennie dengan pandangan yang tak bisa diartikan.

✔ Lingkaran Setan (Jennie ✖ Taeyong)Where stories live. Discover now