04 : Pulang Bareng

7.2K 825 65
                                    

Jaehyun bener-bener gak bertanggung jawab banget kan jadi cowo. Setelah merebut Rose dari Jennie dan mengajak cewenya itu pulang bareng. Lelaki berparas tampan itu meninggalkan Jennie di pos satpam untuk menunggu Kak Taeyong, teman sekelas Jaehyun yang akan mengantarnya pulang. Matahari sudah hampir terbenam, langit udah mulai gelap, Jennie sudah menunggu Taeyong 15 menit lamanya. Tapi batang hidung pria bernama Taeyong itu belum juga terlihat. Mana hari ini Jennie tidak membawa jaket. Alhasil dia jadi kedinginan kan. Daritadi dia nanya Jaehyun, disuruh nunggu aja. Kan sedih, gimana kalo ternyata cowo bernama Taeyong itu php? Lagian Jennie sebenarnya bertanya-tanya siapa kak Taeyong itu? Rasanya dia gak pernah melihatnya sama sekali. Tapi ya sudahlah, sudah syukur temennya Jaehyun ada yang mau mengantar.

" Jennie bukan?" Tanya seorang cowo pada Jennie yang saat itu sedang meratapi nasibnya sambil mengumpat pada Jaehyun di line. Gadis itu terlihat mendongakkan kepalanya. Beberapa saat dia kicep memandangi makhluk tampan di hadapannya. Astagfirullah, dulu mama kan bilang kalo tiap mau maghrib gak boleh keluar rumah soalnya suka ada setan yang nyulik. Kalo yang nyuliknya malaikat kayak gini dede gak keberatan :(. Jennie terbengong-bengong melihat lelaki di hadapannya. Padahal hanya pake celana gunung + kaos hitam doang, tapi tuh cowo ganteng banget. Belum lagi rambutnya agak basah karena keringetan. Astagfirullah, kebanyakan gaul sama Chungha jadi mikir macem-macem kan :(.

" Jen..." Detik berikutnya Jennie meringis. Gengsi ketauan mengamati wajah tampan nan rupawan lelaki di hadapannya itu.

" I.. iya kak. Kak Taeyong bukan?"

Jennie mengumpat dalam hati karena mulutnya tidak bisa diajak kompromi dan tiba-tiba saja terasa gagap. Aduh, masa grogi sih, umpat Jennie dalam hati.

" Iya. Maafin ya lama. Tadi mesti ngurusin dulu anak-anak pecinta alam yang baru selesai latihan." Ujar Taeyong sambil tersenyum. Manis, pikir jennie. Anak-anak pecinta alam aja dia urusin, apalagi anak kita nanti, pikir Jennie. Cewe itu mendadak baper.

" Harusnya aku kali kak yang minta maaf soalnya aku ngerepotin kak Taeyong. Padahal kan aku aja bukan siapa-siapanya kak Taeyong. Kenal aja belum. Gara-gara Jaehyun nih kak. Tadinya tuh aku mau pulang sama Mawar. Tapi Jaehyun bilang gaboleh, dia mau ngedate sama Mawar." Curhat Jennie sambil memasang wajah kesal, tapi sangat menggemaskan. Gadis itu terlihat bangkit dari duduknya.

" Hahaha. Jaehyun emang nyebelin dari dulu. Santai lah Jen. Sekarang emang bukan apa-apa, tapi kedepannya kan belum tau." Ujar Taeyong sambil tertawa kecil.

" Kak Taeyong bisa aja sepiknya." Respon Jennie sambil menunjukkan gummy smilenya.

" Tadi katanya belum kenal kan Jen. Gue Taeyong." Ujar Taeyong sambil mengulurkan tangannya.

" Jennie kak." Ujar Jennie sambil membalas uluran tangan Taeyong. Sebelum akhirnya keduanya melepaskan sesi salaman itu.

" udah makan belum Jen? Gue laper nih. Kalo makan dulu gimana?" Tawarnya. Sekedar info, sebagai mantan yang masih menjalin hubungan silaturahmi yg baik dengan Jennie, tadi Jaehyun memberi petuah pada Taeyong untuk mengajak Jennie makan. Dan bener aja muka Jennie jadi makin sumringah dengan senyuman lebarnya saat Taeyong menawarinya makan bersama, " Belum kak. Makan dulu yuk kak. Ntar kalo udah sampe rumah suka males makan soalnya. Takut kurusan aku. Tar gak imut lagi pipi akunya." Canda Jennie. Taeyong hanya tersenyum kecil memandanginya. Detik berikutnya lelaki itu meraih tangan Jennie, " ambil motor dulu ya. Abis itu kita makan. Kasian ini anak orang nanti kelaparan." Ujarnya sambil mengajak Jennie ke parkiran. Sedangkan Jennie agak salting sambil memandangi tangannya yang dipegang oleh Taeyong.

" Kak." Panggil Jennie saat keduanya sudah di parkiran motor membuat Taeyong yang sedang mengeluarkan sesuatu dari bagasi motornya menoleh ke arah gadis itu.

" kamu kedinginan gak Jen? Udah menjelang malem sih." Ujar Taeyong. Tapi Jennie gak jawab yang bagi Taeyong itu berarti iya. Dan tanpa bicara apapun Taeyong terlihat memakaikan jaket yang dia ambil dari bagasi pada Jennie sehingga membuat Jennie membeku.

" pake aja Jen. Biar gak kedinginan. Naik motor soalnya."

***

XI IPA 2 CIHUY
Nayeon : Alig alig, Yong, mama bangga sama kamu sekarang :")

Yerin : Ketauan kan kenapa tiap pelajaran Pak Dean Taeyong hobi nongkrong di luar sama Jaehyun.

Bobby : Maghrib-maghrib pegangan tangan duh :") aing yang jomblo bisa apa?

Yuta : ^ 2

Jimin : Mana tadi gue pas mau pulang liat Taeyong pasangin jaket ke cewenya. Sayang Seulgi udah mau balik jadi kita gak bisa cari tahu lebih lanjut itu cewenya siapa.

Yuju : Kok gue bayanginnya baper ya? Anjirlah Yong, kakak gak nyangka kamu udah gede :")

Yerin : Anju.. seriusan Taeyong bisa gitu? Terharu gue. Taeyong melepas predikat Jomblo seumur hidup :")

Eunha : Tuh Bob, Yut. Ikutin jejak Taeyong. Gak perlu umbar-umbar yang penting terlihat gerakannya. Kalian udah umbar umbar ke anak kelas gak jadi jadi. Lebih parahnya Yuta kesalip sama kak Jaewon :")

Hanbin : Wkwkwk

Yuta : </3

Shinbi : banyak gaya sih Yuta sama Bobby. Jadi gajadi jadi.

Taehyung : Wkwkwk ini cewe cewe kayaknya korban Bobby sama Yuta semua ye.

Jaehyun sent a picture

Yuta : ngapain nyet posting foto mantan? Gamon lu masih nyimpen foto mantan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta : ngapain nyet posting foto mantan? Gamon lu masih nyimpen foto mantan?

Bobby : mau pamer mantannya pada cantik.

Yerin : yang di atas gue Tim jomblo ngenes semua.

Hanbin : jae, itu mantan lu lagi jomblo gak? Kenalin lah sama mantan lu kali kali. Yang ini tapi.

Taehyung : wkwkwk bener Jae.

Nayoung : XI IPA 2 cowo cowonya fakir cinta semua sampe minta mantannya jaehyun wkwkwk.

Yerin : ^ 2

Jaehyun : Itu degemnya taeyong oy. Gue bisa aja bagi bagi id linenya. Tapi mesti langkahin mayat taeyong dulu :v

Yuta : Anjir si Jennie? Wkwkwk

Bobby : Taeyong mau masuk lingkaran setan lu Jae? Wkwkwk

Nayeon : wkwk. Lha, Jennie kan junior gue di cheers. Taeyong mana Taeyong? Mau minta penjelasan.

Taeyong : Gosip mulu. Udah kayak Bang Baekhyun aja lu semua. Belajar, besok ada ulangan Kimia mampus gak bisa jawab. Gue gak mau dicontekin lu pada lagi.

Yuta : Anjir Yong :( masa tega sama ayang Yuta.

Taeyong : emang gue pikirin.

Bobby : sadis, Taeyong ngamuk. Gawat nih gawat.

Hanbin : ^2

Taehyung : ^3

✔ Lingkaran Setan (Jennie ✖ Taeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang