20 : Special Chapter LS Squad + Geng Perjaka Kumpul (2)

4.4K 527 17
                                    

" Assalamu'alaikum." Suara Haechan dan Doyoung terdengar di rumah Jaehyun membuat Jennie yang saat itu sedang menonton Taeyong, Ten, Lisa, Jaehyun, Herin, Chungha, dan Yuta yang sedang main uno di ruang keluarga Jaehyun pun bangkit dari duduknya. Gadis itu terlihat tersenyum lebar melihat kedatangan Rose bersama tiga cowok Rabu Squad alias Haechan, Doyoung, dan Mark yang diyakini membawa kresek berisi bahan makanan untuk dimasak.

" Ayang Markieeeeee." Panggil Jennie heboh membuat Taeyong mengalihkan pandangannya pada cewek itu dan menghela nafas berat karena tak suka. Ya bagaimana tidak suka? Gebetannya ayang ayangan dengan cowok lain di hadapannya. Taeyong jadi meragukan apa Jennie juga suka padanya atau semua ini hanya candaan cewek itu semata.

" Bukannya tadi kata Rose lo lagi ngedate sama adeknya Kak Taeyong?" Tanya Jennie yang bingung mengapa Mark bisa datang kesini tanpa kehadiran Koeun ditambah Rose yang kembali tak bersama dengan Doyeon, Winwin, Wendy, dan Johnny, malah bersama cowok cowok Rabu squad.

" Suka-suka gue dong. Kalo lo kangen gue bilang." Balasnya seperti biasa jutek dan pedas membuat Jennie mengerucutkan bibirnya sebal.

" Si anjir. Gak di kelas, gak di luar sekolah. Kalo ketemu udah macem suami istri lagi mau pisah ranjang aja." Cibir Doyoung sambil meletakkan kresek itu di lantai sebelum akhirnya merebahkan dirinya ke sofa.

" Kak Jen, lo tuh ayangin cowok lain di hadapan cowok yg lagi pdkt-in lo." Komentar Herin tak mengerti. Sedangkan Jennie meringis.

" Mark kamu sebut ayang. Kapan kamu resmiin aku jadi ayang kamu Jen?" Timpal Taeyong sambil menatap Jennie agak sedikit cemburu. Sedangkan Jennir terlihat cengengesan bingung mau balas apa. Cewek itu emang salting, pipinya aja udah terasa panas karena memerah.

" Lo yang resmiin lah. Bege." Komentar Mark pedas membuat Taeyong menatap teman segengnya itu datar.

" Gas terus yong. Biar gak kesalip di tikungan." Tambah Yuta mengompori

" Yut, gue kasih tau nih. Nikung tuh halal selagi belum ijab kabul. Apalagi ini nikung yang belum jadian." Balas Mark

" Mantap Mark." Puji Ten sambil mengacungi jempol.

" Gak nyangka gue Kak." Timpal Herin

" Gak salah emang kalo lo jadi penerus gue ntar kalo gue lengser jadi kapten basket." Jaehyun ikut-ikutan

" Lo milih Koeun atau Jennie jir? Gak usah sok laku kayak Jahe." Ujar Haechan mendengus sebal

" Kok gue sih?" Ujar Jennie tak terima.

" Eh tapi Si Markie kan Jahenya Rabu squad." Celetuk Chungha

" Iye jir. Yang paling sering traktir. Cokiber kita. Paling ganteng diantara Duyung sama Echan. Bisa main basket." Heboh Rose menimpali

" Ini cewe cewe gak tau diri muji cowok lain pas ada pacar atau gebetannya jir." Ujar Yuta tak percaya.

" Lagian apaan lagi tuh Rabu Squad." Timpal Jaehyun bete.

" Squad buat nyaingin lingkaran setan squadnya Jahe. Ye gak?" Ujar Haechan meminta persetujuan anak anak Rabu Squad.

" Sabi tuh." Balas Jennie. Taeyong terlihat memandanginya dengan pandangan datar membuat Jennie sadar sesuatu.

" Ehhhhh. Enggak deng." Ralat Jennie.

" Hahahaha. Takut sama Tiway ya Jen?" Goda Ten membuat Jennie mendelik sebal

" Kurang satu cowoknya kali." Kali ini Doyoung masih ingin membahas wacana membuat Rabu squad menjadi seperti LS squad. Siapa tahu gak jomblo lagi, pikir Doyoung

" Jaemin anak X IPA yang senyumnya bagai malaikat. Temen lu kan yung? Ajakin gih." Ujar Chungha dengan mata yang kalo di film kartun diilustrasikan dengan gambar lope itu.

✔ Lingkaran Setan (Jennie ✖ Taeyong)Where stories live. Discover now