2. pertemuan.

420 25 0
                                    

  Terlambat adalah hal asing yang terdengar di telinga seorang caroline. Karna selama 2 tahun ia menuntut ilmu di SMA JAYA SAKTI tidak pernah sekalipun terlambat. Tapi hari ini untuk pertama kalinya ia terlambat sambil melamun di depan gerbang yang terkunci ia teringat bahwa semalam ia mengerjakan tugas yang menumpuk sampai pukul 2 dini hari itu yang menyebabkan ia terlambat Untuk pertama kalinya. Memang caroline adalah seorang anak kelas Xi ipa I, yang terkenal kepintaran nya dan kerajinannya. Caroline adalah anak yang bisa dibilang anti yang nama nya masuk ruang BK.

   Saat sedang asik melamun tiba tiba ada sesuatu yang menabraknya dari belakang dan membuat caroline tersadar dari lamunannya. Dan seketika caroline langsung melihat ke belakang dan mencari sesuatu yang menabrak nya tadi. Pandangan nya pun langsung tertuju pada laki laki yang berdiri dihadapannya sekarang.

"Lo yang tadi nabrak gua dari belakang?" Tanya caroline.

"Ya sorry tadi gua gak sengaja, abisnya lo ngapain berdiri di situ tadi?" Tanya laki laki itu.

"Bukan urusan lu!" Jawab caroline dengan ketus.

'Ketus amat ni cewe' batin laki laki itu sambil memandang ke arah caroline.

"Kalem aje kali, lagian gua juga udah minta maaf ini." Jawab laki laki itu santai.

Caroline hanya diam sambil menatap laki laki itu dengan tatapan sinis nya.

'Ih jijik amat ni cowo, seragamnya berantakan, gak pake dasi, rambutnya acak acakan lagi, kayak nya ni cowo berandalan sekolah ini. Gua gak mau punya urusan ama dia.' Batin caroline.  Dan lalu pergi meninggalkan laki laki itu yang masih diam berdiri menatap caroline. Dan caroline memutuskan untuk pulang dari pada hanya berdiam diri di depan gerbang yang terkunci. Caroline berdiri di depan halte untuk menunggu taxi, karna taxi tak kunjung datang, caroline pun memutuskan untuk pulang naik angkot. Dalam angkot caroline mengingat bahwa saat dia berdiri di hadapan laki laki itu dia ingat bahwa dia sempat melihat name tag yang terpasang di seragam laki laki itu. Ternyata nama laki laki itu adalah ROSI PUTRA RAHARDIANSYAH.

    GIMANA CERITANYA?😙 SERU GAK?😉 MAKASIH YAH UDAH NYEMPETIN WAKTUNYA BUAT BACA.😁  JAN LUPA VOTE YAH....😊😊😄😄BUAT PENYEMANGAT AKU NULIS NYA.

FLISHS (tidak akan di teruskan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang